Kabar Duka, Ibunda Donna Agnesia Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun

Berita duka datang dari artis cantik Donna Agnesia yang baru saja kehilangan sang bunda untuk selama-lamanya. Ibunya, Wendy Shirley diketahui meninggal dunia pada Sabtu (5/12/2015). Informasi meninggalnya mertua Darius Sinathrya itu diperoleh melalui pesan singkat yang dikirimkan oleh manajer pribadi Donna Agnesia kepada para pemburu berita.

Kabar Duka, Ibunda Donna Agnesia Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun ~ liputan6.com
Kabar Duka, Ibunda Donna Agnesia Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun ~ liputan6.com

Telah pulang kerumah bapa di surga ibu/mertua/oma kami Wendy Shirley (ibu dr Donna Agnesia) pagi tadi,” tulis Possie, manajer Donna Agnesia melalui pesan elektronik. Berdasarkan informasi yang tertulis di pesan tersebut, mendiang ibunda Donna Agnesia masih disemayamkan di rumah duka.

Jenazah akan disemayamkan siang ini di Perumahan De’Latinos cluster de’rio blok B2 no 20 BSD. Mohon dimaafkan atas kesalahan2 Almarhum,” sambung pesan tersebut.

Sementara itu, manajer Donna, Possie Sandra mengaku bahwa artisnya tersebut tak menyangka bakal ditingga untuk selamanya oleh sang ibunda, “Yang pasti Mbak Donna masih syok banget. Karena nggak ada firasat ditinggal Mama,” ucap Possie Sandra, dilansir dari Liputan6.com

Lebih jauh, dikatakan , mendiang ibunda Donna Agnesia tak memiliki riwayat sakit parah dan sedang tidak dalam keadaan dirawat di rumah sakit. “Meninggalnya di rumah kok. Jadi Mama itu tidur kan di rumah, pas pagi-pagi kita bangunin, nggak tahunya sudah nggak ada,” jelas dia.

Wendy Shirley, ibunda Donna Agnesia, diketahui meninggal dunia pada usia 62 tahun. Hingga kini, jenazah masih disemayamkan di rumah duka yang terletak di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.