Kabar Duka! Pelantun Hits Dangdut “Pacar 5 Langkah” Tutup Usia

Innalillahi wainnaillaihi rojiun, kabar duka datang dari jagad dunia hibura, khusus dunia musik dangdut tanah air. Pedangdut cantik Iceu Wong telah berpulang ke pangkuan sang ilahi. Penyanyi yang dikenal lewat single hits Pacar 5 Langkah tersebut dikabarkan meninggal dunia. Informasi tersebut ramai bertebaran di jejaring blackberry messenger (BBM). Iceu meninggal dunia pagi sekitar pukul 04.00 WIB di Bandung.

Kabar Duka! Pelantun Hits Dangdut “Pacar 5 Langkah” Tutup Usia. ~ bintang.com
Kabar Duka! Pelantun Hits Dangdut “Pacar 5 Langkah” Tutup Usia. ~ bintang.com

Berawal dari pesan berantai yang dikirimkan oleh Rudy Liany, salah satu teman dekat Iceu Wong. “Innalillahi wainnaillaihi rojiun….Telah meninggal dunia ICEU WONG (pelantun lagu “PACAR 5 LANGKAH”) pd Jam 4 pagi. Mudah”an Almarhumah dihapuskan segala dosanya, di terima iman islamnya dan mendapatkan Ridho Alloh.swt ..Aamiin..kepada semua Rekan” sahabat, sodara” semua. Mohon di maafkan apabila Iceu selama hidupnya ada salah yg di sengaja ataupun ga di sengaja..Terimakasih…     Wassalam….Kel Besar PT. SLIMASTER INDONESIA dan Kel Besar ICEU WONG,” tulis Rudy Liany melalui broadcast message yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Rabu (22/7/2015).

Salah satu postingan yang menunjukkan kondisi terakhir Iceu Wong ~ bintang.com
Salah satu postingan yang menunjukkan kondisi terakhir Iceu Wong ~ bintang.com

Hingga berita duka ini dituunkan, belum ada keterangan mengenai apa penyebab kematian Iceu, dari foto terakhir yang diposting di akun medsos Path, tampak almarhumah sedang berada di ruang perawatan intensif sebuah rumah sakit. Iceu Wong wafat di usia yang ke-30 tahun dan meninggalkan satu orang putri bernama Sabrina Vania Oktaviani, berusia 5 tahun.

Iceu Wong lahir di Bandung, 29 Agustus 2015. Menurut laman Wikipedia, pedangdut berusia 30 tahun itu memiliki nama asli Iceu Srimulyati. Dia mulai berkiprah di dunia musik sejak tahun 2008 dan sejak itu pula lagu pertamanya yang berjudul “Pacar Lima Langkah” menjadi sangat populer di mata masyarakat. Saat lagu tersebut berhasil melejitkan namanya, pemilik nama asli Sri Muliati itu tiba-tiba menghilang dari dunia hiburan selama dua tahun lamanya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.