Kabar Meninggalnya Olga Sampai Ke Negeri India

Sudah 2 hari pasca meninggalnya Olga Syahputra meninggalkan kita semua. Pemberitaannya seakan tak henti henti diberitakan baik di media cetak, elektronik maupun media sosial. Olga Syahputra memang salah satu komedian tersukses yang pernah dilahirkan oleh panggung hiburan tanah air. Tak heran pemberitaan mengenai dirinya menjadi sebuah kabar yang selalu tak akan pernah habis meskipun ia sudah tiada.
olga syahputra
Tidak hanya media lokal yang gencar memberitakan kepergian Olga untuk selama-lamanya, media online di India juga mengabarkan meninggalnya sang komedian sekaligus host musik ini. Di situs tersebut disebutkan bahwa Olga adalah komedian tersukses di Indonesia dengan menerima sejumlah penghargaan. Layaknya artis negara mereka sendiri, media online itu secara rinci mencaeritakan perjalanan karir Olga Syahputra.

Kabar meninggalnya olga sampai ke media luar ~ kapanlagi.com
Kabar meninggalnya olga sampai ke media luar ~ kapanlagi.com

Tentu ini adalah sebuah hal yang cukup mengejutkan, mengingat Olga sama sekali tidak pernah bekerjasama dengan Bollywood. Dan saat ia sakit kemudian dirawat di Singapura, Indonesia belum terkena demam India seperti saat ini. Mereka juga menyatakan bahwa Olga meninggal di Singapura karena menderita meningitis.

Tak heran jika media luar juga memberitakan atas kepulangan kakak kandung dari Billy Syahputra ini, pasalnya kabar meninggalnya Olga Syahputra sempat jadi Trending Topik Dunia di Twitter alias TTWW. Mungkin inilah yang membuat beberapa media internasional jadi tertarik untuk mengangkat berita ini meski tidak ada sangkut pautnya dengan negara mereka.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.