Kabur Dari RS, Andien Rela Manggung Dengan Jarum Infus Di Tangannya

Totaitas Andie sebagai public figure tidak perlu diragukan lagi. Demi menunjukkan profesionalitasnya sebagai penyayi meski dalam kondisi kurang sehat, Andien bahkan rela kabur dari Rumah Sakit yang merawatnya demi menghibur para penonton yang telah menunggunya. Sabtu malam (27/6), Andien tampak manggung dengan wajah yang agak pucat sembari menjadi penghibur dalam launching sebuah merek kamera di salah satu hotel berbintang di Jakarta.

Kabur Dari RS, Andien Rela Manggung Dengan Jarum Infus Di Tangannya ~ liputan6.com
Kabur Dari RS, Andien Rela Manggung Dengan Jarum Infus Di Tangannya ~ liputan6.com

Penampilan wanita yang telah memiliki enam album tersebut dengan jarum infuse yang masih menempel di tangannya tentu menyita perhatian para penonton. Alhasil, banyak penonton yang mengabadikannya kemudian mengunggahnya ke media sosial. Tak hanya itu, penggemar juga menyertakan doa agar penyanyi yang segera menggelar konser tunggal tersebut segera diberi kesehatan.

Usai acara menggungnya selesai, Andien tak lupa mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut ia tengah dirias oleh salah seorang stylish, namun gelang rumah sakit berwarna pink di tangan kanannya, serta  jarum infus menempel dan tersambung dengan slang di tangan kirinya juga ikut menghiasi penampilannya kala itu.

’’There’s no business like show business.. We smile when we are low,’’ tulisnya dalam keterangan foto tersebut. Andien sendiri menderita tifus sejak awal pekan. Dia harus bed rest di rumah sakit. Namun, demi profesionalitas, Andien meninggalkan rumah sakit untuk tampil di launching kamera tersebut. Ia diketahui dirawat sejak Kamis. Sebelum dirawat di rumah sakit, dia masih sempat meeting untuk konsernya. Padahal, dokter sudah memvonisnya kena tifus.

Asisten Andien, Olga, membenarkan hal itu. Dia mengatakan, Andien memang sedang sakit serta dirawat di rumah sakit dan sempat pergi sebentar untuk manggung. ’’Iya, betul,’’ ujarnya pada Minggu (28/6).

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.