Kado Spesial Ammar Zoni Untuk Ranty Maria Di Perayaan 3 Bulan Jadian

Pesinetron 7 Manusia Harimau, Ammar Zoni berikan sebuah kado sepsial di perayaan aniversary hubunganya dengan sang kekasih, Ranty Maria. 3 bulan sudah jalinan cinta terjalin antara sang pesinetron tampan ini dengan mantan artis cilik Ranty Maria. Cinta yang terjalin dari lokasi syuting 7 Manusia Harimau ini juga masih awet meski perbedaan agama dan usia sering disinggung oleh banyak pihak.

Resmi 3 bulan Jadian, ini hadiah sepsial Ammar Zoni untuk sang kekasih pesinetron belia cantik Ranty Maria~lifestyle.sindonews.com
3 bulan Jadian, ini hadiah sepsial Ammar Zoni untuk Ranty Maria~lifestyle.sindonews.com

Lalu hadiah sepsial apakah yang diberikan oleh Ammar Zoni untuk sang kekasih di peryaan anniversary 3 bulan jadianya mereka ini? Di Instagram Ammar, dia memposting foto sebuah buket mawar merah dan pink yang cantik di sana. Foto tersebut menunjukkan pada kita bunga mawar merah dan pink yang masing-masing terdiri dari 3 kuntum.

Tak hanya foto mawar cantik ini yang diposting Ammar di akun insatgram miliknya. Caption romantis yang teruntuk sang kekasih pun berhasil mencuri perhatian netizen. “These 3 pink and 3 red roses represent 3 months of happiness and 3 beautiful months since I found your heart ✋😊” tulis Ammar sebagai caption foto tersebut.

Caption tersebut menujukkan pada kita bahwa Ammar tak sembarangan memberikan buket mawar tersebut untuk Ranty Maria. Bunga-bunga mawar cantik tersebut ternyata juga sebagai simbol bahwa sudah genap 3 bulan dirinya dan Ranty menjalin cinta sebagai pasangan kekasih. Tentu saja follower Ammar mendoakan agara keduanya semakin langgeng dan juga menuju jenjang hubungan yang lebih serius.

Meski begitu, pada suatu kesempatan Ammar mengungkapkan bahwa dirinya masih belum siap untuk menikah. Ammar beralasan usianya masih terlalu muda untuk memikirkan tentang pernikahan. “Gila kali, (nikah) nggak lah. Umur gua aja baru 22,” kata Ammar. Memang selain usia keduanya yang masih sangat muda, perbedaan agama masih menajdi salah satu pengahalang hubungan kedua pesinetron 7 Manusia Harimau ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.