Kagumi Penulis Cerita Jadi Alasan Taecyeon 2PM Bintangi Drama ‘Assembly’

Pria tampan personel boy band 2PM, Taecyeon mengungkapkan bahwa dia menyukai penulis cerita drama ‘Assembly‘ sehingga menerima tawaran untuk berakting di sana. Taecyeon rupanya begitu terpesona dengan sosok penulis cerita drama ini yang bernama Jung Hyun-min. Jung Hyun-min rupanya adalah sosok yang ada di balik drama sukses bertajuk ‘Jeong Do-jeon’ yang sangat digemari personel 2PM ini.

Alasan Taecyeon 2PM menerima tawaran main drama Assembly adalah karena sosok penulis cerita di belakangnya~kofan.com
Alasan Taecyeon 2PM menerima tawaran main drama Assembly~kofan.com

Karena itu, Taecyeon tak sungkan untuk mengungkapkan alasan dibalik menerima tawaran main drama ini adalah karena sosok Jung Hyun-min ini. Taecyeon yang menggemari drama yang di tulisnya mengaku sangat senang begitu ditawari proyek drama bertajuk Assembly yang akan segera dibintanginya kini. Tak lain karena yang menulis drama ini adalah penulis cerita favoritnya.

Selain itu, drama dengan tema politik satir ini adalah seusatu yang baru untuknya. Karena itu, personel 2PM ini langsung mengiyakan begitu mendapat tawaran membintangi Assembly ini. “Secara pribadi, aku sangat suka menonton ‘Jeong Do-jeon’, dan aku ingin berakting dalam proyek dengan penulis yang berpengalaman seperti dalam drama ini. Kesempatan itu datang dan aku ingin menaklukan tantangn itu” papar pria dengan senyum menawan ini.

Lalu peran apakah yang akan dimainkan oleh Taecyeon di drama politik bertajuk Assembly ini? Pria berusia 26 tahun ini nantinya akan memerankan sosok bernama Kim Gyu-hwan yang bercita-cita menjadi polisi. Untuk mewujudkan mimpinya itu, Kim Gyu-hwan belajar dengan giat di perpustakaan pada malam hari dan jadi seorang supir di siang hari.

Di drama ini, Taecyeon 2PM akan beradu akting dengan Jang Hyun-sung yang memerankan sosok politikus elit bernama Baek Do-hyeon. Selain mereka berdua, ada juga sosok Jung Jae-young, Song Yun-ah dan Kim Seo-hyeong yang membintangi drama ini. Drama politik Assembly ini sendiri rencananya akan memulai debutnya di TV lokal setempat pada 15 Juli mendatang.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.