Kagumi Sosok Taylor Swift, Ini Sebentuk Pujian Tulus dari Adele

Siapa bilang Adele dan Taylor Swift bermusuhan? Nyatanya isu permusuhan yang kerap memicu fan war tersbeut hanyalah sebuah isapan jempol belaka. Hubungan yang terjalin antara pelantun Hello dan Bad Blood ini ternyata baik-baik saja, dan tak pernah ada masalah sama sekali seperti yang kerap digosipkan orang selama ini.

Adele memuji sosok Taylor Swift dan mengagumi penyanyi country tersebut~ www.idolator.com
Adele memuji sosok Taylor Swift ~ www.idolator.com

Memang betul ada persaingan diantar kedua wnaita cantik ini dalam urusan karya-karya mereka. Keduanya bahkan disebut sebagai masterpiece lagu-lagu sedih yang terinspirasi dari pengalaman pribadi. Meski begitu, baik Adele dan taylor Swift punya ciri dan karakteristik yang berbeda yang menjadi ciri khas masing-masing.

Hal inipun diakui oleh Adele. Ibu satu anak ini bahkan tak segan memuji sosok Tyalor Swift yang menurutnya snagat powerfull dan bertalenta. Selain itu menuurt Adela, Taylor Swift adalah sosok yang mengagumkan. Sama-sama di puncak popularitas, Adele paham betul apa yang dirasakan oleh Taylor Swift saat ini.

“Ini sangat menagumkan. Aku sanngat menyukainya (Taylor Swift) dan dia adalah sosok yang sangat powerfull. Kita merasakan hal yang sama karena hal ini (popularitas). Tapi aku yakin kami berdua akan melakukan hal yang sama dengan bilang ya atau tidak bila kami sama-sama tidak sukses” tutur wanita cantik ini.

Meski begitu, Adele belum terpikir untuk melakukan duet dengan Taylor Swift. Sama seperti saat dirinya menolak untuk berduet dengan Beyonce karena merasa belum siap, Adele pun beralasan belum punya banyak kekuatan dan keberanian untuk berduet dengan Taylor Swift.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.