Kahi Tak Bisa Bendung Air Mata Saat Ceritakan Pengalamannya

Pada acara “Kim Jae Dong’s Talk To You” yang ditayangkan di JTBC mendiskusikan mengenai pertemuaan dan efeknya terhadap kehidupan orang-orang. Salah satu bintang tamu dalam acara tersebut, Kahi, mengungkapkan mengenai kisahnya menjadi sukarelawan.

Kahi mengeluarkan air mata ketika menceritakan saat menjadi sukarelawan (foto: kpopselca.com)
Kahi mengeluarkan air mata ketika menceritakan saat menjadi sukarelawan (foto: kpopselca.com)

Sang pembawa acara, Kim Jae Dong saat syuting mengatakan bahwa dirinya sering berpikir akan membantu orang namun malah dia yang sering mendapatkan bantuan. Kahi yang datang dalam acara tersebut langsung membuka mulutnya dan mengungkapkan pengalamannya.

“Suatu hari aku memutuskan melakukan kegiatan sukarela jadi aku pergi ke pusat rehabilitasi dengan beberapa teman. Awalnya, itu sangat sulit untukku agar bisa dekat dengan akan-anak. Tetapi seiring dengan berjalannya waktu dimana kami sedikit demi sedikit menghabiskan waktu bersama seperti memandikan mereka dan bermain dengan mereka, mereka tampak sangat gembira.” ujar mantan personil After School tersebut.

Tak lama kemudian, Kahi mengeluarkan air matanya dan mengatakan, “Meskipun apa yang sudah kulakukan itu merupakan hal yang kecil tetapi mereka sangat bahagia. Untuk itu, aku sangat berterima kasih.”