Kai EXO Cidera, Rilis Album Repackaged ”EX’ACT” Terancam Ditunda

Pihak SM Entertainment membantah spekulasi yang menyebut bahwa album repackaged EXO, ‘EX’ACT’ akan dirilis pada 19 Agustus mendatang. Namun muncul spekulasi yang menyebut bahwa perilisan album ini akan ditunda, lantaran salah satu member EXO yakni Kai mengalami cidera.

Jelang comeback, inilah aktivitas yang dilakukan oleh para anggota boyband kenamaan EXO~ www.kpopstarz.com
Kai EXO Cidera, Rilis Album Repackaged ”EX’ACT” Terancam Ditunda~ www.kpopstarz.com

Sebelumnya pada tanggal 26 Juli yang lalu, tersiar kabar bahwa EXO dijadwalkan akan melakukan comeback melalui acara KBS2’s ‘Music Bank’ pada 19 Agustus mendatang. Selain itu, ke sembilan cowok ganteng ini juga dikabarkan akan sekaligus merilis album repackaged mereka yang bertajuk ”EX’ACT”.

Namun seperti yang dilansir oleh BERANDA dari AllKpop.com, SM Entertainment belakangan membantah kabar tersebut. Agensi yang menaungi EXO ini memastikan bahwa mereka belum mengumumkan secara resmi kapankah album ”EX’ACT” akan dirilis. Mereka hanya menyebut pertengahan Agustus, sebagai perkiraan tanggal perilisan album ini.

“EXO sedang mempersiapkan album repackage mereka pada kira-kira pertengahan Agustus mendatang. Belum ada satupun yang bisa kami konfirmasi, termasuk jadwal show panggung mereka” begitu kata perwakilan dari pihak SM Entertainment. Spekulasi bermunculan bahwa penundaan ini lantaran cidera ankle kaki yang dialami Kai, pada konser di tanggal 23 Juli yang lalu itu.

Bertempat di Seoul’s Olympic Gymnastics Arena, Kai masuk ke panggung konser dengan menggunakan kursi roda. Saat itu, pria tampan ini mengungkapkan bahwa ia kerap menangis lantaran memikirkan cidera yang dialaminya. “Aku merasa sangat sedih setelah terluka sehingga aku sering menangis. Aku akan segera membaik sehingga bisa menunjukkan pada semua orang, performa yang menakjubkan” janji Kaia EXO saat itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.