Kai EXO Dikritik Lantaran Melarang Fans Mengambil Fotonya

Menjadi seorang idola, tentunya memiliki resiko dikejar-kejar oleh penggemar dan harus siap menghadapi sorotan kamera dari para penggemar tersebut. Hal ini tentunya juga dirasakan oleh Kai EXO. Member boy group EXO ini rupanya juga menjadi incaran fans yang mengetahui kedatangannya di salah satu bandara internasional Los Angeles. Sayangnya, Kai yang saat itu terlihat lelah rupanya tak ingin di potret oleh para fans. Aksi Kai tersebut lantas membuat netizen kembali memberikan kritikannya pada member EXO yang jago nge-dance itu.

Kai EXO Dikritik Lantaran Melarang Fans Mengambil Fotonya ~ allkpop.com
Kai EXO Dikritik Lantaran Melarang Fans Mengambil Fotonya ~ allkpop.com

Hal ini rupanya bermula saat Kai yang tengah berkunjung ke Los Angeles karena memiliki urusan keluarga di kota tersebut. Fans yang mengetahui kedatangan Kai ini, lantas ingin mengabadikan foto sang idola yang baru saja tiba. Entah karena merasa letih dengan perjalanan yang cukup lama tersebut atau memiliki alasan lain, Kai rupanya tak ingin fotonya diambil oleh para fans.

Selain itu, beberapa fans menyatakan bahwa Kai terlihat sangat stres dan tidak seperti Kai yang biasanya. “Dia tiba di Los Angeles dan terlihat lelah. Dia meminta agar fans tak mengambil gambarnya karena dia berada di Los Angeles bersama keluarganya” ujar seorang netter. “Kenapa dia berubah? Dia tidak ramah,” ujar netter lainnya.

Walau menuai banyak kritik, rupanya tak sedikit fans yang menghargai keputusan Kai tersebut. Para fans menyatakan bahwa Kai tentunya berhak mendapatkan waktu dan ruang privasi untuk dirinya sendiri, mengingat belakangan ini para member EXO dihadapkan pada beberapa masalah yang tentunya menguras emosi dan pikiran para member EXO.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.