Kai EXO Mendadak Menghapus Akun Instagram Yang Baru Dibuatnya

Fans fanatik EXO yang menamai diri mereka EXOtic bersorak gembira manakala mesin dance boy band idolanya tersebut, Kai membuat akun Instagramnya sendiri. Ya setelah para anggota EXO yang lain membuat Instgram,Kai pun sepertinya tertarik untuk ikut bergabung dalam hingar bingar sosial media tersebut dengan membuat akunnya sendiri.

Kai EXO mendadak hapus akun instgram
Kai EXO mendadak hapus akun instgram miliknya~enewsworld.net

Tak ayal instgram Kai pun langsung diserbu oleh para Exotic yang telah lama meminta idolanya tersebut untukmmembuat akun sendiri atas namanya. Tak heran jika baru saja sehari dibuat, follower Kai waktu itu sudah mencapai ratusan ribu dalam kurun waktu hampir 24 jam saja. Penggemar pun mulai membanjiri kolom komnetar atas segala hal yang diposting oleh Kai di akun Instgramnya tersebut.

Namun kebahagian fans ini tak berlangsung lama. Pasalnya mendadak akun instgram Kai seolah menghilang begitu saja. Tak tampak Kai mengupdate sesuatu dan muncul di feeds Instgram. Kemana Kai? Belum selesai kebingungan fans, para Exotic dibuat kaget manakala menyadari bahwa Kai menghapus akun Instgram yang baru saja dibuatnya tersebut. Sepertinya belum sampai sebulan, Kai sudah menghapus akun instgram miliknya itu.

Padahal Kai baru hanya memposting sdikit hal saja di akun Instgramnya tersebut. Rata-rata yang diposting adalah foto dan video teaser untuk comebacknya EXO dalam waktu dekat ini. Sepertinya, Kai membuat akun instagram hanya untuk memancing keingin tahuan fans akan album baru EXO, bertajuk EXODUS yang akan dirilis pada akhir Maret ini.

Sebelumnya, Kai juga sempat membuat geli para followernya ketika dia menulis di kolom komen Instagramnya sendiri, dan menanyakan bagaimana cara menghapus akun Instgramnya tersebut. ”Bagaimana menghapus akun Instgram? Apakah aku harus log out saja?” begitu kira-kira komentar Kai yang memancing senyum geli para followernya.

Tak jelas apakaha alasan Kai mendadak menghapus akun Instgram miliknya. Akan tetapi sebagai imbasnya, akun milik teman satu boy bandnya Chaenyeol yang akhirnya diserbu follower Kai yang kebingungan. Rata-rata mereka menanyakan kemana Kai pergi dan mengapa dia menghapus Instagram miliknya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.