Kakak Egi John Hilang Diduga Depresi Karena Putus Cinta

Keluarga Egi John kini tengah berduka karena salah satu anggota keluarga, Fauzan, yang merupakan kakak kandung Egi John tersebut tiba-tiba menghilang secara misterius. Sang keluarga dan Egi John sendiri pun kini tengah sibuk mencari keberadaan Fauzan. Ibu Egi John, Rina Fauziah, menduga bahwa anaknya tersebut menghilang lantaran depresi karena baru saja putus cinta.

“Dia baru putus, biasa lah anak muda,” ujar sang Ibunda, pada Kamis (23/7/2015).

Kakak Egi John Hilang Diduga Depresi Karena Putus Cinta - detik.com
Kakak Egi John Hilang Diduga Depresi Karena Putus Cinta – detik.com

Menurut penuturan sang Ibunda, kakak kandung Egi John tersebut sudah menunjukkan perilaku yang aneh sejak hari Lebaran. Apalagi dia sering menunjukkan sikap menggerutu dan marah-marah. Fauzan pun ikut serta bersama sang keluarga liburan ke kota kembang Bandung di hari kedua perayaan Idul Fitri.

“Pas kita ke makam, dia marah-marah. Cuma kan kita ajak, tapi sambil gerutu gitu. Dia bilang, aku kan mau sendiri,” ujar Rina Fauziah.

Liburan Egi John dan keluarganya tersebut turut ikut serta Marshanda yang saat ini tengah menjalin asmara dengan Egi John. Pada hari pertama liburan, Fauzan tidak menunjukkan perilaku yang aneh. Namun di hari berikutnya, Fauzan lebih banyak berdiam diri dan melamun.

“Tapi besoknya lagi, pas pada berenang di daerah Cimbuleuit, dia pergi aja gitu hilang. Dia baru bangun tidur,” jelas sang Ibunda.

Pihak keamanan hotel pun memberikan keterangan kepada sang keluarga bahwa Fauzan terakhir terlihat keluar menuju arah Cihampelas atau Simpang Dago. Kini keluarga telah melaporkan kehilangan misterius fauzan tersebut ke Polisi yang terjadi terhitung sejak tanggal 21 Juli .

“Sudah lapor ke polisi di Bandung. Dia nggak bekal uang, dia emang lagi kesal, marah-marah terus. Dia baru putus, biasa lah anak muda,” ujar Sang Ibunda.