Kakak Egi John Hilang, Marshanda Ikut Sibuk Mencari

Kabar hilangnya kakak Egi John saat  pergi berlibur di kota kembang Bandung, ternyata juga membuat Marshanda turut ikut mencari keberadaan kakak kandung sang kekasih. Marshanda yang baru-baru ini mempublikasikan jalinan asmaranya dengan Egi John, saat itu ikut pergi berlibur dengan keluarga sang kekasih di Bandung. Namun karena hilangnya Fauzan, kakak kandung Egi John, secara meisterius di Bandung, Marshanda pun tampaknya tak dapat menikamti liburan tersebut dengan tenang.

Kakak Egi John Hilang, Marshanda Ikut Sibuk Mencari - detik.com
Kakak Egi John Hilang, Marshanda Ikut Sibuk Mencari – detik.com

Menurut keterangan Ibunda Egi John, Rina Fauziah, Caca (panggilan akrab Marshanda) ikut sibuk mencari keberadaan Fauzan selama berada di kota Bandung. Namun karena ada pekerjaan yang menunggunya, Caca terpaksa tak lagi ikut mencari keberadaan Fauzan dan harus kembali ke Jakarta.

“Caca ikut cari, cuma ada acara jadi pulang dulu,” jelas Ibunda Egi John, pada Kamis (23/7/2015).

Rina mengungkapkan bahwa saat ini Egi John sedang menantar Caca untuk kembali ke Jakarta. Setelah itu Egi akan kembali ke Bandung untuk mencari keberadaan sang kakak yang menghilang diduga depresi karena habis putus cinta.

Pihak keamanan hotel pun memberikan keterangan kepada sang keluarga bahwa Fauzan terakhir terlihat keluar menuju arah Cihampelas atau Simpang Dago. Kini keluarga telah melaporkan kehilangan misterius fauzan tersebut ke Polisi yang terjadi terhitung sejak tanggal 21 Juli .