Kakak Egi John Menghilang Saat Liburan Di Bandung Bareng Keluarga

Kabar mengejutkan datang dari keluarga Egi John. Yak, sang kakak yang bernama Fauzan tiba-tiba menghilang ketika Egi dan keluarga serta kakaknya berlibur di kota kembang Bandung. Alhasil liburan yang seharusnya menjadi ajang melepaskan penat kini berubah menjadi duka.

Kakak Egi John Menghilang Saat Liburan Di Bandung Bareng Keluarga - detik.com
Kakak Egi John Menghilang Saat Liburan Di Bandung Bareng Keluarga – detik.com

Ibunda Egi John, Rina Fauziah, mengakui berita tersebut. Hingga kini keluarganya telah berusaha mencari keberadaan Fauzan dan telah menyebar foto untuk memudahkan pencarian fauzan.

“Iya lagi dicari. Udah disebar fotonya juga. Dia lagi melamun kayaknya,”  ujar Ibunda Egi John tersebut.

Liburan Egi John dan keluarganya tersebut turut ikut serta Marshanda yang saat ini tengah menjalin asmara dengan Egi John. Sang kakak, Fauzan sejak awal menginap di salah satu hotel di Bandung tidak menunjukkan perilaku yang aneh. Namun di hari berikutnya, Fauzan lebih banyak berdiam diri dan melamun. Keluarga mengaku terakhir melihat keberadaannya saat Fauzan berada di smooking room di hotel tempat ia menginap.

Egi John dan keluarga yang melihat keberadaan Fauzan di smooking room hotel tersebut pun tak menaruh curiga sedikit pun karena menganggap biasa perilaku Fauzan seperti itu. Namun daloam hitungan menit, Fauzan sudah tak berada di tempat.

Pihak keamanan hotel pun memberikan keterangan kepada sang keluarga bahwa Fauzan terakhir terlihat keluar menuju arah Cihampelas atau Simpang Dago. Kini keluarga telah melaporkan kehilangan misterius fauzan tersebut ke Polisi yang terjadi terhitung sejak tanggal 21 Juli .

“Sudah lapor ke polisi di Bandung. Dia nggak bekal uang, dia emang lagi kesal, marah-marah terus. Dia baru putus, biasa lah anak muda,” ujar Sang Ibunda.