Kakak Sofia Richie Khawatir Adiknya Akan Dihamili Justin Bieber

Jika ada pasangan kekasih yang paling sukses menyita publik kini mereka adalah Justin Bieber dan kekasih barunya, Sofia Richie. Mereka kerap mengumbarkemesraan di depan umum sehingga jadi sasaran empuk paparazzi. Mengetahui hal tersebut, Nichole Richie sebagai kakak Sofia cemas akan masa depan adiknya.

Kakak Sofia Richie Khawatir Adiknya Akan Dihamili Justin Bieber ~ instagram.com
Kakak Sofia Richie Khawatir Adiknya Akan Dihamili Justin Bieber ~ instagram.com

Dilansir dari Aceshowbiz, sumber terdekat Nicole mengungkapkan bahwa ia khawatir dan takut Sofia akan hamil lalu ditinggalkan Bieber. Menurut pengakuan Nichole, sebelumnya Sofia pernah punya pengalaman tentang hal tersebut, bahwa ia pernah hampir saja mengalami kehamilan.

“Dia (Sofia) pernah mencoba tes kehamilan dan hasilnya positif. Lalu ia mencobanya kembali sebanyak dua kali dan (untungnya) hasilnya negatif,” ungkap sumber terdekat wanita 34 tahun tersebut. Sumber lain juga mengungkapkan bahwa Nicole mengomel ketika tahu adiknya pacaran dengan penyanyi lagu “What Do You Mean?” itu.

Menurutnya sang adik hanya akan membuat gara-gara saja dan bisa membuat hubungan mereka renggang. Sofia lalu membalasnya dengan mengatakan jangan ikut campur urusan pribadinya. Sang kakak lalu membela diri bahwa itu semua demi kebaikan Sofia, jangan sampai ujung-ujungnya ia tersakiti.

Namun sebuah sumber lain malah mengatakan bahwa itu semua tidak benar dan terdengar menggelikan. Yang jelas Nichole Richie belum mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.