Kakaknya Di Bully Akibat Gay, Chloe Moretz Termotivasi Mendukung Kaum Gay

Aktris cantik Chloe Moretz, mengungkapkan kekesalannya saat saudara lelakinya yang mengaku gay tersebar di media. Aktris yang berusia 18 tahun tersebut mengungkapkan melalui majalah Nylon.

Chloe Moretz yang dekat dengan kakaknya, mendukung mereka (foto: nylon.com)
Chloe Moretz yang dekat dengan kakaknya, mendukung mereka (foto: nylon.com)

Chloe Moretz, yang sangat dekat dengan keempat saudaranya, mengungkapkan kepedihannya saat di sekolah menengah, ketika saudaranya Trevor dan Colin mengaku gay.

“Pada umur 11 tahun, aku akan mengamati dan menyadari apa itu masyarakat, dan siapa dirimu dan orang-orang mencium laki-laki atau wanita untuk pertama kalinya dan kau mulai mengerti apa itu seksual.” tutur aktris yang pernah main di 500 days of Summer.

Bintang Neighbor 2 tersebut menambahkan “Masalahnya adalah kami hidup di masyarakat dimana kami harus mengatakan ‘aku gay’. Tak ada yang peduli apapun orientasi seksualmu, warna kulitmu, atau jika kau wanita atau pria. Orang-orang akan mengeluarkan kata kasar dan aku akan marah. Sulit melihat saudara-saudara lelakiku dibenci atau di bully, jadi aku membela mereka. Kami tidak seharunya menggunakan istilah-istilah tertentu untuk menciptakan nama baru atau memisahkan kami lebih jauh lagi daripada kami yang sebenarnya. “

Melihat keadaan tersebut, aktris yang dikabarkan mantan dari Brooklyn Beckham mengaku termotivasi untuk mendukung hak kaum gay, hak wanita, hak minoritas dan semua hak manusia.