Nikah Baru 10 Bulan, Kalina Ocktaranny Gugat Cerai Suami, Begini Cerita Pilunya

Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut memutuskan untuk melepas masa jandanya dipelukan sang kekasih, Muhammad Hendrayanto. Kalina dan Hendrayan menikah pada Jumat, 26 Mei tahun 2017 sllam. 

Baca Juga: Gandeng Wanita Lebih Tua, Pernikahan 4 Artis Ini Berakhir Perceraian

Usia pernikahannya dengan Hendrayan kini masih terbilang seumur jagung. Rumah tangga keduanya sempat dikabarkan mulai renggang pada bulan Oktober 2017. Rupanya isu tidak harmonisnya rumah tangga mereka makin meruncing dengan beredarnya kabar jika Kalina memutuskan untuk menggugat cerai sang suami. Berikut cerita tentang perceraian Kalina dan Hendrayan.

1. Kalina mantap gugat cerai Hendrayan

Menurut Devi Waluyo, kuasa hukum Kalina mengungkapkan jika kliennya tersebut telah menggugat Muhammad Hendrayan selaku suami sejak tanggak 8 Februari 2018. Dilansir dari okezone.com Karina pun membenarkan kabar perihal gugatan cerainya tersebut ke Pengadilan Agama.

2. Ingin cerai meski masih cinta

Meski memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai pada suaminya, Kalina mengaku jika ia masih sayang dengan Hendrayan. Namun meski masih cinta Kalina merasa jika perpisahan adalah jalan terbaik yang telah diatur Allah SWT untuk pernikahannya. 

“Saya menyayangi Hendrayan, tapi mungkin ini jalan yang terbaik yang diberikan Allah untuk kami berdua, yaitu berpisah. Karena saya percaya apapun yang terbaik di mata-Nya, pasti baik di mata kita. Tapi yang terbaik di mata kita, belum tentu baik di mata-Nya,” ungkap Kalina. 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.