Panutan Sejati, Meski Beda Agama Sandra Dewi Puji Sholat Pembantunya dan Beri Kamar Mewah

Kamar asisten rumah tangga alias pembantu seleb Sandra Dewi belum lama ini menjadi sorotan warganet. Banyak yang menilai kamar tersebut cukup mewah untuk ukuran seorang ART.

Selain itu sang seleb juga banyak mendapatkan pujian karena tak menghalangi kewajiban sang asisten rumah tangga untuk sholat, meski keluarganya merupakan penganut agama Katholik.

Seleb cantik Sandra Dewi belakangan ini memang sudah jarang muncul di TV. Sejak menikah dengan Harvey Moeis, ia memilih fokus untuk menjadi ibu rumah tangga yang baik.

Apalagi sejak akhir Desember lalu, Sandra mendapatkan kesibukan tambahan. Ia resmi menjadi seorang ibu usai melahirkan seorang bayi laki-laki tampan.

Kehadiran bayi tersebut tentunya semakin menambah kebahagiaan rumah tangga yang dibina oleh Sandra dan Harvey. Sang seleb sendiri beruntung mendapatkan suami yang pekerjaan dan perekonomiannya cukup mapan.

Hal tersebut membuat Harvey bisa merekrut seorang pembantu alias asisten rumah tangga. ART ini tentu saja ditugaskan untuk membantu Sandra menuntaskan tugas-tugas ringan seperti memasak atau membersihkan rumah.

Nah, selain cekatan, ART yang bekerja untuk Sandra Dewi tersebut ternyata juga rajin beribadah. Hal ini belum lama diungkap oleh sang seleb dalam unggahan terbarunya di media sosial.

Lewat fitur Instagram Story, Sandra membagikan foto ART-nya ketika sedang sholat. Sang seleb kemudian memberikan keterangan mengenai betapa bangganya dirinya punya seorang pembantu yang tak pernah lalai beribadah.

Sandra dan keluarganya sendiri merupakan penganut Katholik, namun ia tetap memberikan kesempatan beribadah pada sang ART. Ia pun bersyukur karena menurutnya, semakin banyak yang berdoa maka rumahnya bakal semakin aman.

Namun demikian, perhatan para warganet justru mengarah ke hal lain. Sebagian besar netter justru fokus pada interior kamar ART Sandra Dewi.

foto: instagram Sandra Dewi

Meskipun terkesan sederhana, kamar itu memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Bahkan bisa dibilang mewah untuk kamar seorang asisten rumah tangga.

Banyak warganet lantas menuliskan komentarnya, usai melihat unggahan Sandra Dewi – yang dibagikan ulang oleh akun Lambe Pagi.

Akun novaliazettazld menulis: Hampir semua fokusnya ke interior kamar mbaknya, such a lovely room to see.

Sementara itu akun syakira_beautyshop mengomentari: Kamar mbak nya bagus ya.

Lain lagi dengan akun no_vita09 yang mengatakan: Wih kamar mbak x aja kek gitu.