Kampanye Pasca Serangan Virus MERS, Pemerintah Korea Gaet Lee Min Ho

Beberapa waktu lalu, serangan virus MERS sempat menghantui negara Korea Selatan. Untuk menghapus ketakutan warga dalam negeri maupun mancanegara akan virus mematikan tersebut di Korea Selatan, pemerintah Korea Selatan telah menggaet aktor tampan yang telah membintangi beberapa serial drama Korea, Lee Min Ho, mendaulatnya sebagai ambassador dengan slogan ‘Korea. Let Your Story Begin’.

Kampanye Pasca Serangan Virus MERS, Pemerintah Korea Gaet Lee Min Ho - puasa.my.id
Kampanye Pasca Serangan Virus MERS, Pemerintah Korea Gaet Lee Min Ho – puasa.my.id

Lee Min Ho yang telah ditunjuk secara resmi oleh pemerintah Korea itu memiliki tugas untuk mengkampanyekan dan membersihkan nama Korea Selatan di kancah dunia Internasional agar ketakutan para publik dunia atau wisatawan dapat hilang. Selain itu Lee min Ho juga akan menampilkan hal-hal yang menjadi daya tarik Korea seperti tempat wisata andalan kota ginseng tersebut.

“Kampanye iklan internasional ini dibuat untuk menampilkan daya tarik Korea. Kementrian memilih Lee Min Ho sebagai ambassador kampanye ini,” ujar piha manajemen Starhaus Entertainment.

Penunjukkan Lee Min Ho oleh yang ditunjuk langsung oleh Kementrian Budaya, Olahraga dan Pariwisata tersebut telah di konfirmasi langung oleh pihak manajemen tempat Lee Min Ho bernaung. Mereka menyatakan bahwa Lee Min Ho akan mengkampanyekan dan juga menampilkan hal-hal yang menjadi daya tarik Korea.