Kampanye Perdamaian, Agnes Monica Kunjungi Penderita Kanker

Belakangan ini artis cantik yang sukses Go International, Agnes Monica atau akrab disapa Agnezmo tengah sibuk mengkampanyekan perdamaian bertajuk “I Am Generation of LOve”. Salah satu bentuk kegiatan kampanye tersebut adalah mengunjungi para penderita kanker. Pelatun Coke Bottle tersebut begitu antusias mengunjungi anak-anak penderita kanker di tempat penanganan penyakit kanker di Jakarta, Rumah Kita.

Kampanye Perdamaian, Agnes Monica Kunjungi Penderita Kanker ~ liputan6.com
Kampanye Perdamaian, Agnes Monica Kunjungi Penderita Kanker ~ instagram.com

Seperti yang dilansir di Liputan6.com, dalam kesempatan tersebut. Agnes mengunjungi para penderita yang sebagian besar adalah anak-anak, mereka bercakap-cakap dan mengambil beberapa kenangan berfoto bersama pelantun “Matahariku” tersebut.

Hal sama pun ia unggah dalam akun media sosialnya, “During my visit to one of cancer treatment centers in Jakarta, `Rumah Kita`. I #AMgenerationOfLOVE #AGNEZMO,” tulis Agnes belum lama ini via Instagram. Tampaknya kegiatan ini lanjutan dari yang dilakaukan Agnezmo di Balai Kota beberapa waktu lalu. Hal itu dilakukan Agnes atas inisiatifnya melihat banyaknya hal buruk terjadi pada negerinya.

Hal inilah yang mendorong  teman duet Michael Bolton ini memberikan contoh untuk memerhatikan kaum lemah dan sakit. Dalam foto lain terlihat Agnes juga mengabadikan momen bersama lebih banyak orang.  “With the kids at Cancer treatment center in Jakarta, “Rumah Kita” #AMgenerationOfLOVE #AGNEZMO #love,” tulis Agnez Mo–nama panggung Agnes Monica.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.