Kamu Pecinta One Piece? Ini Dia 10 Buah Iblis yang Terkuat

Dalam seri One Piece ada sebutan yang namanya Buah Iblis atau Devil Fruits. Jika ada yang memakan buah iblis ini maka akan memiliki kekuatan. Jenis kekuatannya pun tergantung dari jenis buah iblis yang dia makan. Dalam seri One Piece pun ada banyak jenis buah iblis.

Buah Iblis

Untuk kamu pecinta One Piece, ini dia 10 buah iblis yang terkuat.

1. Sand Sand Fruit

Sand Sand Fruit

Buah iblis yang pertama adalah sand sand fruit. Seperti namanya, jika ada orang yang memakan buah ini maka akan memiliki kekuatan seperti pasir. Karakter yang memakan sand sand fruit dalam seri One Piece adalah Crocodile.

2. Smoke Smoke Fruit

Smoke Smoke Fruit

Buah iblis yang satu ini dimiliki oleh karakter Smoker. Smoker memiliki kekuatan yang jenisnya hampir sama dengan Crocodile tetapi, Smoker dapat bergerak dengan cepat karena kekuatannya ini. Tubuhnya pun dapat berubah menjadi kumpulan asap yang tebal.

3. Ice Ice Fruit

Ice Ice Fruit

Ice Ice Fruit adalah buah iblis yang memungkinkan orang yang memakannya dapat mengubah dan mengontrol sesuatu menjadi es. Dalam One Piece karakter yang memakan Ice Ice Fruit adalah Kuzan a.k.a Aokiji.

4. Rumble Rumble Fruit

Rumble Rumble Fruit

Rumble Rumble Fruit adalah jenis buah iblis yang memungkinkan orang yang memakannya untuk membuat dan mengontrol listrik. Dalam One Piece karakter yang memakan buah iblis ini adalah Enel. Dirinya dapat membuat listrik dan mengontrolnya sehingga dapat menjadi senjaya yang mematikan bagi musuhnya.

5. Paw Paw Fruit

Paw Paw Fruit

Kekuatan yang dimiliki karakter Bartholomew Kuma setelah memakan Paw Paw Fruit adalah dapat mengeluarkan segala macam penyakit dari badan seseorang dalam bentuk gelembung yang besar. Gelembung itupun dapat menjadi alat penyerangan yang sangat berbahaya bagi musuhnya.

6. Revive Revive Fruit

Revive Revive Fruit

Buah yang satu ini memiliki keistimewaan. Orang yang memakannya dapat bangkit kembali dari kematian dan juga beberapa kemampuan lainnya yang mencengangkan. Dalam One Piece karakter yang memakan Revive Revive Fruit adalah “Soul King” Brook a.k.a Skeleton.

7. Gum Gum Fruit

Gum Gum Fruit

Siapa yang tidak mengenal karakter Luffy di One Piece ?. Luffy adalah karakter yang memakan Gum Gum Fruit sehingga dirinya memiliki kekuatan seperti karet. Seluruh tubuhnya dapat menjadi elastis seperti tidak memiliki tulang.

8. Flame Flame Fruit

Flame Flame Fruit

Flame Flame Fruit adalah jenis buah iblis yang memungkinkan orang yang memakannya dapat mengubah dan mengontrol tubuhnya yang menjadi api. Dalam One Piece ada dua karakter yang memakan flame flame fruit ini yaitu Portgas D. Ace dan Sabo.

9. Tremor Tremor Fruit

Tremor Tremor Fruit

Tremor Tremor Fruit adalah jenis buah iblis yang luar biasa. Orang yang memakannya dapat membuat sebuah getaran hingga dapat menghancurkan bumi. Dalam One Piece karakter yang menggunakan karakter ini adalah Edward Newgate dan Marshall D. Teach.

10. Op Op Fruit

Op Op Fruit

Trafalgar Law adalah karakter dalam One Piece yang memakan Op Op Fruit sehingga dirinya memiliki kekuatan yang sangat kuat. Trafalgar Law dapat membuat sebuah “ruang” yang dirinya dapat melakukan semaunya tetapi musuh yang dia hadapi tidak akan dapat berbuat apapun.