Kang Gary Dituding Muncul dalam Video Seks, Ini Reaksi Agensi

Lessang Company, agensi Kang Gary, menyangkal dengan keras bahwa penyanyi dan bintang reality show tersebut merupakan sosok pria dalam rekaman video seks yang beredar. Tak hanya menyangkal, Lessang Company juga akan menyelesaikan masalah ini melalui jalur hukum, terutama yang menyebarkan isu bahwa pria tersebut adalah Kang Gary.

Kang Gary dituding sebagai pria dalam video seks - allkpop.com
Kang Gary dituding sebagai pria dalam video seks – allkpop.com

Awalnya Lessang Company tak ingin merespon ketika rumor ini pertamakali beredar. Namun, kelamaan banyak orang yang membicarakan mereka. Inilah yang menjadi alasan akhirnya mereka mengambil tindakan.

Pada 31 Agustus 2015 kemarin, Lessang merilis pernyataan resmi yang menyangkal bahwa Kang Gary adalah pria dalam video seks tersebut. Dalam pertanyaan tersebut juga diungkapkan bahwa pria dalam video seks memiliki tato di tangan kirinya, sedangkan Gary di tangan kanannya.

Lessang juga mengatakan bahwa pria yang ada dalam video tersebut telah menghubungi pihaknya dan menyatakan prihatin atas apa yang menimpa Gary.

Sebelumnya juga sempat terjadi kasus serupa yang melibatkan artis Lee Si Young. Namun, pada akhirnya fakta terungkap bahwa rekaman tersebut palsu dan sama sekali tidak melibatkan Lee Si Young.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~