Kang Ho Dong Ingin Jodohkan Anaknya dengan Anak Yang Hyun Suk

Pada penayangan acara “Mari and Me” yang ditayangkan kemarin, Kang Ho Dong mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi besan dari pemilik YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Pada acara "Mari and Me" Kang Ho Dong ungkapkan ingin besanan dengan Yang Hyun Suk (foto: kpopmusic.com)
Pada acara “Mari and Me” Kang Ho Dong ungkapkan ingin besanan dengan Yang Hyun Suk (foto: kpopmusic.com)

Dalam acara tersebut, B.I yang merupakan anggota dari grup iKOn dibawah naungan YG Entertainment dan Kang Ho DOng mendapatkan misi untuk menjaga anjing dari Yang Hyun Suk, Hong Soon Yi. Kemudian, seorang manajer membawa anjingnya dan mengatakan, “Hong Soon Yi adalah nama yang diberikan dari anak perempuan Yang Hyun Suk, Yoo Jin.” Kang Ho Dong pun bertanya berapa usia Yoo Jin. Sang manajer menjawab bahwa Yoo Jin berusia 7 tahun. Mendengar hal tersebut Kang Ho Dong langsung mengatakan, “Dia cocok untuk anakku Shi Hoo. Mereka sangat cocok.”

Kang Ho Dong miliki anak laki-laki dan Yang Hyun Suk memiliki anak perempuan sehingga kang Ho Dong merasa ingin menjodohkan mereka (foto: soompi.com)
Kang Ho Dong miliki anak laki-laki dan Yang Hyun Suk memiliki anak perempuan sehingga kang Ho Dong merasa ingin menjodohkan mereka (foto: soompi.com)

Shi Hoo kini berusia 8 tahun. Kang Ho Dong pun langsung mengungkapkan bahwa ingin jadi besan dari bos besar agensi yang juga menaungi Big Bang, 2NE1 dan WINNER tersebut.

Acara “Mari and Me” merupakan sebuah acara yang menampilkan mengenai bagaimana menjaga hewan peliharaan.