Kangen Band Kembali Dengan Membawakan Lagu Mendiang Rinto Harahap

Kangen band telah kembali meramaikan dunia musik tanah air dengan merubah sedit konsep terdahulu dan menghadirkan vokalis terbaru sebagai pengganti Andika Mahesa. Dan kini mereka kembali akan membawakan sebuah lagu hasil ciptaan Rinto Harahap, yang beberapa waktu lalu telah kembali menghadap sang Ilahi.

Kangen Band Kembali Dengan Membawakan Lagu Mendiang Rinto Harahap - liputan6.com
Kangen Band Kembali Dengan Membawakan Lagu Mendiang Rinto Harahap – liputan6.com

Kangen akan kembali menyanyikan sebuah lagu yang merupakan ciptaan Rinto Harahap yang berjudul ‘Sudah Kubilang’ yang dinyanyikan oleh penyanyi lawas Christine Panjaitan. Band yang telah mengeluarkan single ‘DOY’ ini pun memberikan sedikit perubaha dengan nuansa yang baru pada lagu tersebut dengan mengarasemennya lebih terdengar modern namun tak diubah keseluruhannya.

Kangen Band pun menggandeng seorang komposer ternama Indonesia, Andi Bayou, untuk trut ikut menyumbangkan ide-ide untuk lagu ‘Sudah Kubilang’ ini agar terdapat nuansa yang berbeda dari aransemen lagu sebelumnya.

Rencananya, lagu ‘Sudah Kubilang’ hasil aransemen Kangen Band ini akan dimasukkan ke dalam album kompilasi yang bertujuan untuk mengenang Almarhum Rinto Harahap dengan beberapa lagu hitsnya di daur ulang oleh beberapa penyanyi Indonesia. Album yang diproduksi oleh Warner Music Indonesia ini bertajuk ‘Kami Mengenang Rinto Harahap’ dan keterlibatan beberapa artis dan komposer di dalamnya.