Kangen Suasana Natal Di Eropa, Marcel Chandrawinata Pulang Kampung Ke Jerman

Perayaan natal bagi mereka yang merayakan merupakan momen istimewa yang hanya dirayakan sekali setahun. Hal inilah yang dimanfaatkan Marcel Chandrawinata di momen natal tahun ini untuk pulang ke kampung halamannya di Jerman. Bertahun-tahun tidak mudik, membuat adik Nadine Chandrawinata ini merindukan suasana natal bersama sanak saudaranya yang bermukim di sana.

Kangen Suasana Natal Di Eropa, Marcel Chandrawinata Pulang Kampung Ke Jerman ~ instagram.com
Kangen Suasana Natal Di Eropa, Marcel Chandrawinata Pulang Kampung Ke Jerman ~ instagram.com

“Karena gue sendiri sudah sembilan tahun nggak pulang kampung ke sana. Nggak pernah lihat saudara juga karena memang sudah lama kan nggak ke Jerman. Makanya Natal tahun ini gue plan banget,” ucap Marcel Chandrawinata saat ditemui di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lebih lanjut, bintang film Street Society mengakui ingin merasakan suasana Natal di Eropa yang jauh lebih berasa meriah dibandingkan di Indonesia. “Jauh banget kan bedanya Natalan di Indonesia sama di Jerman. Di sana, suasana Natalnya lebih kental. Identiknya Christmas itu kan sama salju, mereka di sana actually benar-benar menyambut banget. Momentnya selalu kumpul juga sama keluarga,” lanjutnya.

Begitu banyak hal dirindukan Marcel di kampung halamannya itu, salah satunya adalah hidangan kuliner yang tidak bisa ditemukan Indonesia, “Masakannya juga gue suka banget. Makanan di sana itu seperti rolade, daging dibungkus roll lalu di tumis, di dalamnya ada hati angsa. Beda, tapi enak banget” tandasnya kemudian.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.