Kangin Suju Mengaku Sering Mengabaikan Pacar Demi Teman-temanya

Kangin Suju mengungkapkan penyesalanya karena sering mengabaikan pacarnya demi bisa kongkow bareng teman-temanya. Hal ini dibuka secara panjang lebar oleh anggota Super Junior ini, saat ditanyai mengenai kehidupan percintaanya di masa lalu.

Kangin Suju mengaku di masa lalu kerap mengabaikan pacaranya demi teman-temanya~ www.allkpop.com
Kangin Suju mengaku kerap mengabaikan pacaranya~ www.allkpop.com

Kangin mengungkapkan bahwa hampir semua wanita yang pernah dikencaninya selalu dibuatnya menangis. Pria tampan ini membantah dirinyaa dalah sosok yang suka menyakiti wanita dan jahat. Kangin hanya merasa dia masih sangat muda dan terlalu egois saat itu. Kangin juga mengatakan dia lebih mementingkan teman-temanya dibandingkan para pacarnya di masa lalu.

“Bukan maksudnya aku jahat pada mereka. Aku jauh lebih tertarik untuk nongkrong dan menghabiskan waktu dengan teman-temanku, dibandingkan bersama dengan pacarku. Aku bahkan merencanakan berkencan sekaligus nongkrong dengan para sahabatku. Jadi pacar-pacarku kerap bertanya apakah aku benar-benar menyukai mereka atau tidak” ungkap Kangin pada MBN’s variety show “Nationwide Domination.

Akibat sifat buruknya itulah Kangin tak punya banyak kekasih saat usianya masih 20an. Kini ketika usianya sudah mencapai 30 tahun, anggota Super Junior ini mengaku menyesali sifat buruknya tersebut. Kangin sadar kini sudah waktunya untuk memikirkan masa depan termasuk pernikahan. Uniknya Kangin mengakui menyukai wanita lebih tua untuk menjadi pendampingnya.

Namun bagi Kangin, menemukan orang yang tepat untuk menikah dan membangun keluarga bersamanya bukanlah hal yang mudah. “Ketika aku berada dalam usia dimana aku seharusnya memikirkan tentang pernikahan, aku sadar sangat sulit untuk menemukan wanita yang lebih tua dariku (untuk menikah)” ujar Kangin Suju sambil tertawa.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.