Kantongi Restu Keluarga, Cinta Laura Siap Dinikahi Pacar Bulenya?

Cinta Laura kini sedang menjalin asmara dengan Hunter Treacy, yang berprofesi sebagai penulis naskah untuk film di Hollywood. Hubungan keduanya pun kini semakin mantap pasalnya Cinta telah mengenalkan sang kekasih kepada keluarganya. Bermula dari pertemuan singkat, kedua orangtua Cinta seolah mengisyaratkan pemberian restu kepada Hunter.

Kantongi Restu Keluarga, Cinta Laura Siap Dinikahi Pacar Bulenya ~ instagram.com
Kantongi Restu Keluarga, Cinta Laura Siap Dinikahi Pacar Bulenya ~ instagram.com

“Papi dan mami sudah ketemu, kita ke LA tiga minggu yang lalu. Selama seminggu di sana kita dinner beberapa kali. Mami dan papi suka banget dengan dia,” ujar Cinta Laura belum lama ini.

Di mata orang tua Cinta, Hunter adalah sosok pria yang cerdas dan bijaksana. Mendengar hal itu pelantun Oh Baby ini mengaku bahaga, “Menurut papi dan mami, Dia cerdas dan bijaksana. Papi senang banget, menurutnya dia (Hunter) orangnya baik banget, belum ada hal yang negatif,” lanjutnya.

Selain Hunter, rupanya Cinta Laura juga telah bertemu dengan orang tua sang pujaan hati. Bahkan mereka tak segan memberi lampu hijau untuk hubungan Cinta dan Hunter. Mengkantongi resti dari kedua belah pihak, apakah Cinta Laura ingin segera menikah? “Aku sudah ketemu keluarga dia juga beberapa kali. Tapi kami masih muda, untuk masalah itu kami belum tahu. Kami masih muda,” pungkas dara cantik kelahiran Jerman ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.