Kanye West Bangga Lihat Kim Kardashian Pamerkan Foto Telanjang Secara Gratis

Kanye West justru bangga sang istri Kim Kardashian pamerkan foto telanjang bulatnya di instagram. Secara mengejutkan rapper kontroversial ini justru meminta haters dan para pengkritik istrinya untuk berterimakasih dan bersyukur, karena bisa melihat tubuh polos Kim Kardashian secara gratis tis tis.

Kanye West justru bangga saat sang istri dan artis sensasional Kim Kardashian pamerkan foto telanjang bulat di Instagram~ www.mirror.co.uk
Kanye West bangga saat sang istri Kim Kardashian pamerkan foto telanjang di Instagram~ www.mirror.co.uk

Beberapa jam ini Kim Kardashian memang kembali membuat kehebohan dengan foto seksinya yang beredar di internet. Wanita ini mengunggah dua foto telanjang bulat di akun instagram miliknya. Foto pertama adalah foto terbaru dirinya telanjang di kamar mandi, dengan dua strip hitam besar-besar menutupi area pribadinya.

Foto terkahir diunggah yang Kim adalah bersi lama, sebagai jawaban atas haters yang menyerang dirinya. Uniknya sebagi suami Kanye West tak berang atau marah melihat sang istri mengunggah foto-foto bugilnya di instagram. Menurut laman Hollywood Life, Kanye malah ikut menyindir haters dan para pengkritik istrinya.

Kanye bilang seharusnya mereka senang karena Kim Kardashian mengizainkan melihat tubuh telanjangnya secara gratis, tanpa harus membayar sepeser pun. “Kanye mengerti mengapa banyak orang yang membenci foto bugil Kim kardashian. Pria berharap bisa punya istri seperti Kim dan wanita iri dnegan tubuh Kim. Banyak orang yang membayar mahal untuk bisa melihat tubuh telanjang Kim. Jadi orang-orang tersebut harusnya bersyukur dan berterimakasih karena mereka bisa melihat tubuh indah istrinya secara gratis” ujar sebuah sumber untuk website tersebut.

Sebenarnya wajar saja bagi seorang suami seperti Kanye West untuk membela istrinya yang dibully, dan diserang habis-habisan oleh haters yang mengkritik foto telanjang Kim Kardashian. Hanya saja dengan berkata seperti itu, Kanye seolah membiarkan siapa saja dengan bebas melihat area pribadi tubuh Kim Kardashian yang seharusnya eksklusif hanya untuknya saja.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.