Kanye West Dipermalukan Freddie Mercury

Penampilan Kanye West di Glastonbury Juni lalu tidak hanya memunculkan kesan negatif di situs-situs guyonan seperti 9GAG atau media sosial seperti twitter, tetapi juga di Youtube. Salah satu akun bernama Matthew Battles mengunggah video Kanye West saat tampil di festival musik Glastonbury 2015 kemarin.

Kanye West di Glastonbury Festival
Kanye West di Glastonbury Festival

Kanye membawakan lagu Bohemian Rhapsody dari Queen pada festival musik tersebut. Namun, Kanye gagal mencapai nada-nada tinggi seperti yang dilakukan oleh penyanyi aslinya, Freddie Mercury.

Battles pun dengan jahilnya menggabungkan potongan gagalnya Kanye dengan ekspresi tertawa geli Freddie Mercury. Battle sengaja menggabungkan kedua potongan klip itu untuk menyindir Kanye, yang dianggap orang-orang tidak memiliki bakat. Baru beberapa saat diunggah, video Battles ini sudah mendapatkan lebih dari 3 juta viewers.

Lebih dari ribuan komentar berdatangan dan tentu saja hanya satu tujuan, menghujat Kanye. Suami Kim Kardashian itu dianggap tidak layak untuk menyanyikan lagu Bohemian Rhapsody.

Meski begitu, sebenarnya Kanye yang bersikeras menyanyikan Bohemian Rhapsody ini sudah dihujat lebih dahulu oleh masyarakat, namun panitia Glastonbury Festival tetap bersikukuh untuk memanggil Kanye.