Kanye West Haus Perhatian dari Kim Kardashian

Sejak menjadi istri dari Kanye West, Kim Kardashian memang sangat menikmati hari-harinya. Namun, profesinya yang sibuk sebagai sosialita ternyata sedikit disesalkan wanita cantik tersebut.

Kanye West Haus Perhatian dari Kim Kardashian
Kanye West Haus Perhatian dari Kim Kardashian

Sebab, Kim keteteran membagi waktu antara karier dan keluarganya terutama suami dan sang buah hati, North West. Ketika diwawancarai lewat siaran radio belum beberapa waktu lalu, Kim mengaku bahwa Kanye sangat haus perhatian darinya.

“Suamiku (Kanye West) seringkali haus kasih sayang. Ia membutuhkan banyak perhatian, begitu juga dengan anak-anak. Aku kerap bekerja keras di luar. Namun aku harap diriku masih bisa memberikan perhatian untuk masing-masing anggota keluarga dengan porsi yang sama.” terang kakak tiri Kendall Jenner itu

Saat ini, Kim tengah mengandung anak kedua dari Kanye. Perempuan bertubuh seksi itu mengatakan bahwa selama hamil dirinya sangat tersiksa. Untuk itu, ia pun tak mau punya anak lagi. Kehamilan kedua ini adalah kehamilan terakhir baginya.

“Aku sudah pernah mengatakan hal ini sebelumnya. Aku sudah tidak ingin hamil lagi. Kehamilan ini begitu sengsara, kakiku bengkak dan aku menderita penyakit maag. Banyak orang yang mengira kalau aku bahagia dengan kehamilan ini. Benar, tapi aku sangat menderita. Aku tidak ingin melalui hari-hari seperti ini lagi.” jelas Kim

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing