Kanye West Panik Mendengar Kabar Video Seksnya Tersebar Luas Ke Publik

Keluarga Kardashian memang identik dengan sensasi yang berbau kontroversial. Bahkan kebiasaan mencari sensai tersebut menjalar hingga ke pacar dan menantu mereka. Dan kali ini giliran suami Kim Kardashian, Kanye West yang ditimpa skandal video seks.

Kanye West Panik Kabar Video Seksnya Tersebar Luas Ke Publik ~ mirror.co.uk
Kanye West Panik Kabar Video Seksnya Tersebar Luas Ke Publik ~ mirror.co.uk

Dilansir dari Mirror, Selasa (1/12/2015), belakangan ini beredar video seks yang diduga dibintangi Kanye West dengan seorang wanita yang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan sang istri, Kim Kardashian. Mengetahui hal tersebut, ayah North West itu pun panik. Kabarnya, ayah satu anak itu berusaha melakukan segala cara demi menyembunyikan rekaman seks tersebut.

Namun, belum melakukan usaha agar video seks itu tidak tersebar luas, nayatanya aib tersebut sudah menjadi konsumsi publik. “Rekaman seks tersebut telah ditawarkan untuk dijual dan banyak menarik perhatian, tapi di balik itu, Kanye sangat panik! Ia akan melakukan apa saja untuk memastikan video tersebut tak muncul ke publik,” ujar seorang sumber.

Demi menjaga video itu tetap aman, Kanye bahkan kabarnya rela membayar sebesar USD 130 juta atau setara Rp 1 triliun kepada distributor video tersebut. Bagi Kanye, kemunculan video tersebut adalah sebuah bencana besar.

“Seorang pengusaha Hollywood yang memiliki rekaman seks itu telah membuat kesepakatan dengan Kanye. Kanye merasa sangat lega karena (video) itu akan menjadi bencana baginya (bila tersebar),” tambah sumber tersebut.

Video yang diduga menampilkan adegan seks Kanye bersama seorang wanita muda itu kini tersimpan rapi di pengadilan. Dikatakan juga, video itu dibuat sebelum Kanye kencan dengan Kim Kardashian.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.