Kanye West Tegaskan Bukan Bagian Dari Illuminati!

Sudah menjadi rahasia umum jika artis-artis dunia secara gamblang mengakui dirinya adalah anggota dari Illuminati. Seperti Katty Perry, Rihanna, Bob Dylan dan yang lain pernah secara terang-terangan mengaku masuk dalam anggota Illuminati demi ketenaran.

Kanye West membantah bukan bagian dari Illuminati. ~ allhiphop.com
Kanye West membantah bukan bagian dari Illuminati. ~ allhiphop.com

Tak terkecuali dengan musisi Kanye West yang sempat diisukan juga merupakan bagain dari kelompok rahasia ini. Namun, Senin kemarin secara tegas membantah pada dunia bahwa ia bukan anggota Illuminati. Seperti yang dikutip esai yang dimuat majalah Paper edisi April 2015. Laman ETonline, menuliskan sang rapper yang juga menekuni industri fashion itu bicara tentang karier dan kehidupannya, serta bantahan dirnya terlibat sebagai anggota Illuminati.

“Saya mendengar komentar–sebuah lelucon–konferensi pers saya adalah sebuah acara Illuminati,” ugkap rapper yang baru-baru ini didapuk sebagai tokoh yang paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME. “Jika Illuminati itu memang ada, bentuknya mungkin seperti kumpulan perusahaan energi. Bukan seleb yang hidupnya untuk bermusik. Musisi tak mungkin menyamar sebagai orang yang mengendalikan dunia.”

Suami Kim Kardashian ini melanjutkan bantahannya bahwa ia atau musisi lainbukan  bagian dari kelompok rahasia yang mengendalikan dunia dari belakang layar. Pernyataan Kanye West ini merupakan bantahan kepada orang-orang yang selama ini menudingnya bagian dari Illuminati.

“Saya bosan orang-orang menuduh musisi sebagai anggota Illuminati. Itu konyol. Kami tak mengendalikan apa pun. Kami ini selebritis. Kami ini adalah merek, wajah dari brand. Kami harus berkompromi atas apa yang kami tulis di lirik agar kami tak kehilangan kontrak,” sambungnya.

Kelompok Illuminati sendiri sangat sering disebut sebagai organisasi rahasia yang mengendalikan dunia. Tidak sedikit melahirkan teori konspirasi yang menyebut sejarah dunia modern lahir dari kerja anggota Illuminati dari Revolusi Prancis, bahkan pembunuhan Presiden John F. Kennedy pun adalah bagian dari rencana mereka.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.