Kanye West Tolak Mentah-mentah Saran Kim Kardashian Untuk Vasektomi

Merasa akan kehilangan imejnya sebagai pria sejati, rapper kenamaan Kanye West menolak mentah-mentah saran sang istri, Kim Kardashian untuk melakukan vasektomi. Kim yang mengalami banyak hal kurang menyenangkan saat mengandung putra keduanya, Saint West rupanya sudah kapok untuk punya anak lagi.

Kanye West menolak mentah-mentah saran sang istri, Kim Kardashian untuk melakukan program vasektomi~heavy.com
Kanye West menolak mentah-mentah saran Kim Kardashian untuk vasektomi~heavy.com

Sebuah ide pun lantas terlintas di kepala artis kontroversial ini. Kim Kardashian menyarankan sang suami untuk melakukan prosedur Vasektomi. Kim rupanya sudah benar-benar tak ingin lagi punya anak dari sang suami. Bukan karena alasan tak cinta, Kim mengklaim bahwa dia sudah trauma untuk merasakan hamil dan melahirkan lagi untuk ketiga kalinya.

Namun saran ini lantas ditolak mentah-mentah oleh rapper dan juga perancang busana ini. Kanye rupanya masih ingin memberikan adik lagi bagi North dan Saint West. Kanye bahkan berencana untuk segera memulai program anak ketiga dengan Kim Kardashian. Karena itu, pria berkulit hitam ini pun menolak saran sang istri untuk melakukan vasektomi.

“Kim benar-benar ingin Kanye melakukan Vasektomi. Tapi Kanye dengan tegas mengatakan tidak untuk saran tersebut. Kanye sendiri benar-benar mengharapkan anak ketiga dari Kim. Selain itu, Kanye merasa dia masih membutuhkan spermanya. Ini karena dia akan merasa kurang sebagai laki-laki jika melakukan prosedur vasektomi tersebut” ujar sumber dari keluarga Kardashian pada Radar Online.

Urusan punya anak ketiga memang konon kerap membuat Kim dan Kanye berbeda pendapat. Keduanya kerap tak sepaham mengenai jumlah momongan yang dimiliki. Kim yang sempat menyebut kehamilan keduanya seperti di neraka, terang-terangan menolak untuk hamil lagi usai melahirkan putranya, Saint West.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.