Karena Bahasa Inggris, Luna Maya Sebut Vicky Prasetyo Menipu

Luna Maya memang menjalani suatu program acara komedi bersama si kontroversi hati, Vicky Prasetyo. Lucunya, rekan Luna di acara tersebut seperti Raffi Ahmad kerap menggoda kekasih Reino Barack ini. Luna kerap kali dijodoh-jodohkan dengan sosok kontroversi hati yang terjerat banyak kasus ini.

 Di acara Pesbukers, Luna Maya sebut Vicky Prasetyo menipu. Mengapa Luna mengucapkan kata-kata tersebut?~www.youtube.com
Di acara Pesbukers, Luna Maya sebut Vicky Prasetyo menipu~www.youtube.com

Seperti Senin sore kemarin saat keduanya kembali bertemu dalam acara Pesbukers. Seperti biasa dengan kejailanya, Raffi Ahmad menggoda Luna Maya dan Vicky Prasetyo. Luna yang sebelumnya tampak ceria, langsung jelas terlihat perubahan ekspresinya saat pria yang kini tengah berkonflik dengan Eva Sitompul ini ingin duduk didekatnya.

Luna langsung mengusir Vicky dan meminta pria yang kerap berbicara dengan bahasa yang aneh ini untuk tak duduk didekatnya. “Enggak-enggak jangan di sini. Sana Vicky, jangan di sini,” kata Luna dengan nada kurang suka yang kentara jelas di suaranya. Selain itu, Luna juga tak segan menyebut Vicky Prasetyo ini menipu. Namun tentu saja hal ini tak ada hubunganya dengan kasus yang menjeratnya kini.

Hal ini bermula saat Vicky Prasetyo mulai berbicara gombal dengan menggunakan kata-kata berbahasa Inggris. Sebenarnya, bukan kali ini saja Vicky sok pamer kemampuan bahasa Inggrisnya di hadapan khalayak. Namun kita tentu tahu bahwa kata-kata berbahasa Inggris yang kerap diucapkan oleh Vicky itu aneh dan jauh dari standar kebahasaan baku. Hal ini tampaknya dipahami juga oleh Luna Maya.

Sebagai seorang keturunan Austria-Jawa, Luna tentu lebih dari paham bahwa kata-kata berbahasa Inggris yang diucapkan oleh Vicky itu tidak benar sama sekali. Tak heran ketika Vicky kemudian melancarkan rayuan dengan menggunakan bahasa Ingris di acara tersebut, Luna langsung menyebut pria ini menipu. “Kamu itu menipu. Orang enggak bisa Bahasa Inggris, kok ngomong pakai Bahasa Inggris,” ujar Luna kesal.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.