Karena Diet, Prilly Latunconsina Disuapi Tissue Oleh Ayahnya

Semua perempuan tentu mendambakan bentuk tubuh yang langsing dan idea. Alhasil diet menjadi salah satu pilihan kaum hawa untuk mendapatkan bentuk badan yang sesuai. Tak terkecuali dengan artis cantik Prilly Latuconsia. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) ini memang kerap menjalani program diet demi menjaga penampilannya agar tetap menarik.

Karena Diet, Prilly Latunconsina Disuapi Tissue Oleh Ayahnya. ~ smeaker.com
Karena Diet, Prilly Latunconsina Disuapi Tissue Oleh Ayahnya. ~ smeaker.com

Namun, di balik program dietnya, Prilly mengunggah sebuah video kocak dan sama sekali tak terduga di akun Instagram miliknya. Ia mengunggah video lucu saat merengek kelaperan kepada ayah dan ibunya. “Laper,” kata Prilly kepada ayahnya dengan wajah memelas.

Dengan bercanda, ayahnya menyuapi Prilly dengan segumpal tissue kering sambil tersenyum. Gadis berusia 18 tahun tersebut seolah sedang menjalani program diet. Prilly Latuconsina pun tertawa melihat aksi ayah tercintanya itu.

Bersamaan dengan diunggahnya video ini, Prilly pun menuliskan caption yang berbunyi, “Video ini menceritakan seorang papa yang nyuapin anaknya yang kelaperan tapi lagi diet! HAHA.” Tentu saja hal ini langsung mencuri perhatian para follower-nya di Instagram.

Prilly Latuconsina kerap didampingi kedua orangtuanya ketika bepergian, termasuk saat di lokasi syuting. Bahkan saat pacaran Prilly Latuconsina selalu ditemani ayah dan ibunya.

Sementara itu, lawan main Aliando Syarief itu pun bukan hanya sibuk dengan aktivitasnya di dunia akting. Prilly Latuconsina belakangan mulai menjajal kemampuannya sebagai presenter acara musik Inbox bersama Gading Marten dan Andhika Pratama. Prilly juga disibukkan dengan bernyanyi bersama rekan duetnya Pasto.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.