Karena FKA Twis, Robert Pattinson Tolak Tawaran Peran Jadi James Bond?

Lagi-lagi FKA Twigs dituding sebagai penyebab Robert Pattinson menolak tawaran peran penting yang datang padanya. Bukan main-main, kali ini FKA dituding menjadi penyebab Robert Pattinson menolak mengikuti casting peran agen 007 James Bond yang ditawarkan padanya. Benarkah begitu?

Benarkah karena FKA Twigs, aktor tampan kenamaan Robert Pttinson tolak peran James Bond?~ twifans.com
Benarkah karena FKA Twigs, Robert Pttinson tolak peran James Bond?~ twifans.com

Morning Ledger mengklaim bahwa Robert Pattinson sempat dirilik untuk menggantikan Daniel Craig untuk jadi agent 007 Jamnes Bond. Namun Robert sepertinya terlalu sibuk dengan urusan pribadinya bersama FKA Twigs. Selain itu Robert juga dikabarkan tengah menggarap proyek baru bersama aktor James Franco.

“Rob memang kini dikabarkan sibuk dengan kekasihnya, FKA Twigs. Dikarenakan komitmentnya pada sang kekasih dan juga beberapa proyek lain yang dijalaninya, Robert mungkin tak akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond. Robert sendiri adalah juga bagian dari proyek The Trap bersama James Franco yang akan rilis 2017 nanti” klaim sebuah sumber untuk situs tersebut.

Sebenarnya, FKA Twigs bukan alasan uatama mengapa Robnb menolak peran besar seperti Jmes Bond ini. Namun kesibukanya sebagai aktor dan juga pacar FKA membuat pria tampan ini menolak peran James Bond. Padahal Daniel Craig sendiri pernah memuji akting Robert, dan menganggap pria tampan ini cocok untuk memerankan James Bond.

“Daniel pernah bilang pad Rob bahwa dia akan membuat peran yang briliant jika menjadi karakter James Bond. Daniel bahkan bersedia untuk menunggu aktor muda Inggris bertalenta seperti Robert untuk memerankan James Bond” klaim sebuah sumber untuk Hollywood Life.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.