Karena Foto Ini, Ayu Tingting Juga Diberitakan di India!

Kabar kedekatan Ayu dan Shaheer, yang terlihat makin mesra dalam sebuah foto yang di upload keduanya ke Instagram, akhir-akhir ini memunculkan berbagai macam opini publik terhadap kedua pasangan beda negara tersebut. Foto kontroversi Ayu dan Shaheer itu, saat ini ternyata tak hanya menjadi bahan pemberitaan media hiburan Indonesia, melainkan juga sudah sampai ke negara Shaheer berasal, yakni India.

Ayu dan Shaheer kini ramai diperbincangkan media India~sidomi.com
Foto Ayu dan Shaheer ini, kini ramai diperbincangkan media India~sidomi.com

Salah satu media hiburan negara yang dijuluki dengan sebutan Bollywood itu, sedang gencar-gencarnya mencari kabar berita kedekataan Ayu dan juga Shaheer, setelah keduanya ramai-ramai diberitakan telah menjalin suatu hubungan oleh media Indonesia. Telly Chakar, nama media hiburan India itu, mengabarkan bahwa kabar jalinan hubungan Ayu dan Shaheer telah membuat fans Shaheer di negara tersebut, patah hati. Identitas Ayu sebagai seorang pedangdut juga ramai jadi bahan berita untuk Telly Chakar.

Tak hanya itu saja, status Ayu sebagai janda dan telah memiliki seorang anak, juga ikut dimasukkan kedalam media India tersebut. “Mengenai Ayu, perempuan berumur 23 tahun ini telah bercerai dan menjadi seorang ibu tunggal” begitulah berita yang disampaikan oleh media Telly Chakkar tersebut, kemarin 6 April 2015. “Kehidupannya yang bergejolak itu, untungnya tidak menghalanginya (Ayu) untuk menjadi artis yang populer dan dicintai di Indonesia” diberitakan oleh Telly Chakkar selanjutnya.

Media India ikut penasaran akan hubungan Ayu dan Shaheer
Media India ikut penasaran akan hubungan Ayu dan Shaheer~wowkeren.com

Rasa penasaran tinggi dari media hiburan India tersebut mengindikasikan berita Ayu dan Shaheer ini juga dinanti oleh banyak rakyat dan netizen India, mengingat foto mesra keduanya yang sudah tersebar luas dan menjadi konsumsi publik. Sementara itu, pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ tersebut belum menanggapi serius berita kedekatannya dengan Shaheer yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan, “Sejauh ini saya sama dia baik. Shaheer orang yang baik sama saya. Kita saling support, saling perhatian satu sama lain” terang Ayu dalam sebuah wawancara.

Yang cukup mengejutkan, dalam sebuah wawancara via telepon, Ayu sempat meminta agar didoakan. Selain itu, artis Julia Perez ikut berkomentar dalam akun instagram Ayu, “Bahagia selalu, I’m happy for you guys. Semoga cepat nikah”. Komentar Julia Perez tersebut, tentunya semakin menguatkan opini publik bahwa Ayu dan Shaheer sudah benar-benar jadian.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.