Karena Foto Ini, HyunA ‘4Minute’ Dituding Lakukan Implan Payudara

Mempunya bentuk badan yang sempurna merupakan imipan semua kaum hawa. Terlebih lagi jika didukung dengan penampilan yang menarik, tentu hal tesebut akan mempunyai nilai plus tersendiri. Begitupun dengan HyunA member girlband 4Minute. Keseksian HyunA merupakan hal yang tak diragukan lagi. Tak pelak penampilannya kerap menarik perhatian pasang mata yang memperhatikannya.

HyunA dituduh lakukan operasi payudara karena foto yang ia unggah. ~ okepop.com
HyunA dituduh lakukan operasi payudara karena foto yang ia unggah. ~ okepop.com

Namun, kali ini mantan personil Girlband “Wonder Girls” tersebut rupanya harus menelan kekecewaan. Pasalnya, Dispatch menulis sebuah artikel perihal foto baru yang diunggah oleh HyunA di Instagramnya. Alih-alih medapat pujian untuk foto seksi yang ia unggah, ia malah mendapat tudingan yang cukup mengejutkan.

https://instagram.com/p/2lJ586Ktt9/?taken-by=hyunah_aa

Dalam foto tersebut, gadis cantik kelahiran 1992 tersebut tampak seksi dengan menggunakan kemeja serta kasual ketat yang menunjukkan bagaian dadanya dari samping. Sontak pose tersebut mengundang banyak perhatian termasuk Dispatch. “HyunA yang glamor tanpa diduga”, tulis Dispatch.

Bahkan para followers-nya tak sedikit yang menuding kalau HyunA melakukan implant payudara, sebab baru kali ini berpenampilan dengan bentuk payudara yang lebih berisi dari biasanya. “Kok mencurigakan ya, kurasa dia melakukan implan,” tulis seorang di kolom komentar. “Dada asli: orang menyembunyikannya, dada palsu: orang memamerkannya,” timpal lainnya. “Dulu dadanya nggak gitu deh, kenapa sekarang jadi montok begitu”. Wah, keseksian yang HyunA pamerkan bukan meghasilkan pujian, malah membuat spekulasi yang tidak-tidak.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.