Karena Gaya Hijab Ini Laudya Cynthia Bella Disebut Mirip Biarawati

Sejak memutuskan untuk mengenakan hijab, artis cantik Laudya Cynthia Bella banyak mendapat sanjungan dan respon positif dari publik. Sayangnya baru-baru ini, Bella dikritik karena model hijab yang ia kenakan menyerupai penutup kepala yang digunakan oleh biarawati. Dari sebuah foto yang diunggah Bella dalam akun instagramnya, foto tersebut diketahui merupakan foto ketika Bella menjadi model dalam sebuah majalah muslim.

Karena gaya hijab ini Laudya Cynthia Bella disebut mirip biarawati~tempo.co
Karena gaya hijab ini Laudya Cynthia Bella disebut mirip biarawati~tempo.co

Beberapa kali tampil cantik dalam balutan hijab, keputusan Bella untuk mengenakan hijab seterusnya mendapat banyak tanggapan positif publik. Bahkan dalam suatu kesempatan, Bella juga mengungkapkan banyaknya tawaran pekerjaan yang ia dapatkan semenjak memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab. Namun kali ini, personil BBB itu harus mendapat kritikan dari publik mengenai gaya hijabnya.

Pasalnya Bella yang saat itu mengisi sebuah sesi pemotretan, mengenakan gaya hijab yang kurang pantas dikenakannya. Oleh para netizen, gaya hijab Bella tersebut dikaitkan dengan gaya tutup kepala para biarawati yang biasa dikenakan di tempat ibadah. Hijab yang dikenakan Bella nampak menutup dahi dengan dilapisi kain lain diatasnya. Menambah kesan berbeda, Bella juga mengenakan lipstick berwarna merah marun seperti yang nampak dalam foto ini.
067090300_1430390091-Bella2-150430

Gaya hijab Bella yang dianggap mirip biarawati~instagram/laudyacynthiabella
Gaya hijab Bella yang dianggap mirip biarawati~instagram/laudyacynthiabella

Walau banyak komentar yang menunjukkan rasa suka dengan model hijab Bella tersebut, namun tak sedikit pula yang mengatakan model hijab Bella memang layaknya biarawati.”Gk pantes bel.. ky biarawati..lipstikx jg. padahal kamu cantik bgt lho” tulis pemilik akun @reyviena_vyn. “Ga suka model jilbabnya bikin ciri muslimahnya ilang #sayang bgt @laudyacynthiabella” tulis akun @xevteent. Terlepas dari hal itu, nampaknya Bella masih tak terlalu ambil pusing dengan komentar netizen tersebut, mengingat niat yang ia pegang teguh adalah untuk menutup aurat sebagai kewajiban seorang muslimah, bukan sebagai biarawati.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.