Karena Gugup, Johnny Depp Tak Paham Apa Yang Diucapkan Pangeran Charles

Sosok Johnny Depp yang biasanya slengekan dan juga cuek rupanya tak berdaya dan jadi gugup didepan pangeran Charles. Sebagai akibatnya, terjadi miss komunikasi antara pemeran kapten Jack Sparrow dengan ayah pangeran William tersebut. Johnny Depp mengaku tak paham dan tidak mengerti apa yang diucapkan sang bangsawan padanya.

Johnny Depp merasa gugup saat pertama kali bertemu dengan Pangeran Charles dan tak bisa mencerna ucapan sang bangsawan~variety.com
Johnny Depp merasa gugup saat bertemu dengan Pangeran Charles~variety.com

Sebenarnya kejadian tersebut sudah sangat lama sekali. Pertemuan mereka terjadi di tahun 2004 lalu saat sang aktor tampan menghadiri premier perdana pemutaran film Finding Neverland di tanah ratu Elizabeth tersebut. Tak dinyana ternyata beberapa orang dalam kerajaan berkenan untuk menghadiri acara tersebut.

Salah satunya yang datang dalam acar tersebut adalah calon raja Inggris, Pangeran Charles. Sebagai aktor, tentu saja menjadi kebanggan tersendiri jika ada pembesar suatu negeri yang menghadiri premier film yang dibintanginya tersebut. Tak terkecuali Johnny Depp. Apalagi saat itu dia punya kesempatan untuk mengobrol sedikit dan berjabat tangan dengan sang pangeran.

Sayangnya, karena gugup Johnny Depp jadi tak paham apa yang diucapkan oleh pangeran Charles saat itu. Sebagai akibatnya, dia jadi tak bisa begitu berkonsentrasi dengan apa yang diucapkan pangeran Charles padanya. Hal ini diperparah dengan aksen English-Bristish sang pangeran yang benar-benar membuat Jhonny Depp pusing untuk mencerna ucapan pangeran Charles.

“Setelah mengucapkan ‘Sir’ aku tak tahu harus bicara apa lagi. Aku bertemu pangeran Charles. Dia datang di premier film Finding Neverland. Aku menjabat tanganya, tapi aku rasa dia tak mengerti apa yang aku katakan. Dia pun sepertinya tak paham apa yang aku katakan. Jadi ini sangat sia-sia. Tapi aku senang dia datang. Dia orang yang menyenangkan” papar Depp saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Graham Norton belum lama ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.