Karena Harry Styles, Kendall Jenner Jadi Musuh Baru Taylor Swift

Setelah Katy Perry, nama model cantik Kendall Jenner kini jadi musuh penyanyi cantik Taylor Swift. Dan hampir sama dengan Katy Perry, laki-laki adalah penyebab pemusuhan mereka berdua saat ini. Kali ini pentolan One Direction, Harry Styles digadang-gadang sebagai pemicu permusuhan dua wanita cantik yang awalnya sempat berteman cukup akrab ini.

Gara-gara Harry Styles, Taylor Swift sebut Kendall Jenner sebagai wanita yang tak menghargai persahabatan mereka berdua~hollywoodlife.com
Gara-gara Harry Styles, Taylor Swift dan Kendall Jenner sekarang musuhan~hollywoodlife.com

Taylor Swift menyebut bahwa Kendall Jenner tak pernah menghargai persahabatan mereka. Ini karena pasca putus dengan Harry Styles, Kendall Jenner mendadak menajdi wanita yang dekat dengan pria asal Inggris tersebut. Meski telah putus dengan Harry, Taylor Swift menganggap apa yang dilakukan oleh Kendall Jenner menyakiti hatinya dan tak tahu etika.

Bagi Taylor, Kendall Jenner telah menusuk dirinya dari belakang karena telah berkencan dengan Harry Styles, mantanya sendiri. Kemarahan pelantun Bad Blood ini makin menjadi pasca belum lama ini Kendall menyebutnya sebagai gadis jahat. Bagi Taylor, harusnya dirinyalah yang marah pada Kendall dan bukan sebaliknya.

“Taylor tak habis pikir mengapa Kendall menyebutnya sebagai gadis jahat. Yang Taylor mau, Kendall belajar tentang arti persahabatan dan kode etik diantara para gadis. Sebagai contohnya JANGAN MENGENCANI PRIA MANTAN SAHABATMU SENDIRI. Taylor sangat tak mentolerir mereka yang tak pernah menghhargai persahabatan. Taylor fikir jika Kendall memang menhargai persahabatan mereka, dia tak akan pernah menusuknya dari belakang dengan cara mengencani Harry. Baginya ini sangat rendah dan hingga kini, Kendall tak pernah minta maaf padanya” ungkap sebuah sumber untuk the Hollywood Life.

Apa yang dilakukan Kendall Jenner pada Taylor Swift hampir mirip dengan perseretuan yang terjadi antara dirinya dan Selena Gomez. Kendall membuat Selena marah pasca ketahuan sering berkencan dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber. Entah dengan alasan apa, Kendall sepertinya senang mendekati pria-pria terkenal yang dulu pernah menjadi orang spesial sahabat-sahabatnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.