Karena Ini, Deddy Corbuzier Caci Maki Fans TJ Marquez “Guoblok” dan “Cabe-cabean”

Sebagai presenter dan bintang hiburan, Deddy Corbuzier memang dikenal dengan sikapnya yang frontal. Mentalis berkepala plontos ini tanpa ragu mendongkrak stigma masyarakat dengan perilaku maupun pernyataan yang sensasional. Begitupun ketika Deddy Corbuzier mewawancara artis pendatang baru yang tengah naik daun, TJ Marquez. Yang akhirnya berbuntut dengan sederet cacian untuk penggemar TJ Marquez. Ada apa?

Geram, Deddy Corbuzier lampiaskan amarah pada fans TJ Marquez
Geram, Deddy Corbuzier lampiaskan amarah pada fans TJ Marquez

Mendapat banyak sekali komentar di media sosial karena aksi sensasionalnya bukan lagi hal baru untuk Deddy Corbuzier. Mentalist yang saat ini aktif sebagai presenter sebuah acraa talk show ini pun mengaku biasanya ia tak menanggapi haters yang bertebaran di media sosial. Tapi tidak kali ini.

Dalam sebuah postingan instagram terbarunya, Deddy Corbuzier tanpa ragu melampiaskan kekesalan pada fans artis pendatang baru TJ Marquez. Kejadian tersebut bermula dengan kedatangan TJ Marquez di acara talk show yang dipandu Deddy Corbuzier. Pada acara tersebut, penggemar merasa apa yang ditanyakan Deddy Corbuzier pada TJ Marquez tidak layak ditanyakan.

Trus marah krn saya nanya dia operasian gak, ngapain dtg jakarta? Gak laku? Km suka cowok apa cewek? Bla bla bla….. Nah biar kalian tau…..,” tulis Deddy Corbuzier.

Deddy pun menjelaskan bila di talk show tersebut TJ sudah tau apa yang akan Deddy tanyakan. Dan ia tak masalah dengan adanya pertanyaan tersebut.

Inti yang mau saya sampaikan adalah… Yg komen nya pada ngaco kmrn…. KALIAN GUOOOOBLOK!….. Echo: KALIAN GUOOOOOOOOBLOK!!!!…… (Mungkin artinya gw blok atau guoblok),

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.