Karena Kasar dan Pemabuk, Keluarga Kardashian Diboikot dari Acara Oscar

Klan Kardashian di banned atau dilarang dan diboikot untuk menghadiri acara after party Oscar kemarin. Inilah yang menjawab tanda tanya banyak pihak tentang keberadaan klan keluarga paling terkenal di Amerika ini, saat acara Oscar berlangsung. Sepertinya, memang tak terlihat satupun anggota keluarga Kardashian di acara bergengsi ini.

Keluarga kardashian tak diundang di acara afyer Party Oscar karena sifat kampungan dan kasar mereka~ www.usmagazine.com
Keluarga kardashian tak diundang di acara after party Oscar~ www.usmagazine.com

Bahkan di acara after party Oscar, klan kardashian juga tak tampak ada di situ. Konon panitia Oscar 2016 memang memasukan nama Kim, Kourtney, Kendlal, Kylie, Khloe dan Kris Jenner dalam daftar hitam tamu yang tak diizinkan datang ke acara bergengsi; dengan para selebritis papan atas itu yang ada di dalamn ya.

Kabranya ini karena tingkah kasar dan pemabuk keluarga yang paling terkenal di dunia ini. Namun sebenarnya tak adil jika menyalahkan semua anggota Kardashian, atas tingkah norak, kasar dan kampungan yang membuat mereka dilarang datang ke acara tersbeut. Sebenarnya ini adalah ulah Kris yang kelewat mabuk beberap tahun lalu, yang akhirnya membuat seluruh keluarga Kardahisn tak diperbolehkan datang ke acara itu.

“Kris Jenner datang ke acara tersebut beberapa tahun yang lalu. Dia begitu mabuk dan bertingkah tak terpuji sehingga membuat banyak orang kesal” kata sebuah sumber untuk Hollywood Life. Namun hal ini lanats dibantah oleh Khloe Kardahsian. Dalam sebuah interview, Khloe mengatakan bahwa keluarganya bukanlah pemabuk seperti yang kerap dituduhkan banyak orang.

“Kimberly tidak mengkonsumsi alkohol apapun. Hamil atau tidak, Kim tak pernah mengkonsumsi alkohol. Kendall dan Kylie juga tak pernah minum. Meskipun Kendall pergi ke Eropa dimana usianya sudah legal untuk minum alkohol, dia tak pernah melakukan itu. Khloe dulunya juga pemabuk, tapi itu lama sebelum dia punya anak” ujar Khloe Kardahisan mengenai kebiasan minum keluarganya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.