Karena Kasus Prostitusi, Kontrak Nikita Mirzani Batal Di Stasiun TV

Dugaan terlibatnya Nikita Mirzani dalam kasus prostitiusi artis kini mulai berimbas pada karirnya di jagad hiburan Tanah Air. Pasca kabar dipergoknya Nikita Mirzani di salah satu hotel ternama di Jakarta,  stasiun televisi yang hendak mengontrak Nikita pun mengurungkan niatnya.

Karena Kasus Prostitusi, Kontrak Nikita Mirzani Batal Di Stasiun TV ~ liputan6.com
Karena Kasus Prostitusi, Kontrak Nikita Mirzani Batal Di Stasiun TV ~ liputan6.com

Sebagai rekan yang juga sempat dikabarkan punya rencana bertemu dengan Nikita Mirzani sebelum malam penggerebekan kasus prostitusi artis. Ahmad Dhani sangat menyayangkan keputusan tersebut, lantaran ia menilai Nikita memiliki potensi sebagai juri.

“Kabarnya MNC TV tidak berani meneruskan Niki dalam penjurian Dewi-Dewi, padahal menurut saya dia juri yang potensial. Tapi saya nggak bisa apa-apa, karena acara itu bukan punya saya,” tutur Ahmad Dhani.

Sbelumnya, polisi berhasil menciduk Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita saat akan menjajakan tubuhnya di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) malam.

Selain Nikita dan Puty, polisi juga mengamankan dua orang yang diduga muncikari berinisial F dan O. Keduanya dijerat dengan pasal 2 UU No. 21/2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TTPO). Sedangkan Nikita dan Puty dibebaskan karena dianggap sebagai korban.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.