Karena Kelaparan, G-Dragon dan Taeyang Bigbang Sempat Hampir Mencuri

Melihat kehidupan G-Dragon dan Taeyang sebagai anggota Bigbang sekarang yang ada di fikiran kita bahwa hidup mereka penuh kemewahan dan bergelimang harta. Namun siapa sangka bahwa di awal karir mereka, keduanya harus menghadapi berbagai kenyataan pahit bahkan kelaparan. Salah satunya yang dialami oleh G-Dragon dan Taeyang.

G-Dragon dan Taeyang pernah hampir mencuri karena kelaparan. Bagaiaman cerita sulit dua personel Bigbang ini di awal karir mereka?~bigbangupdates.com
G-Dragon dan Taeyang pernah hampir mencuri karena kelaparan~bigbangupdates.com

Dalam acara “Happy Together,” G-Dragon dan Taeyang bercerita bagaiman sulitnya hidup di awal karir mereka. Bahkan keduanya kerap merasa kelaparan karena tak menemukan sepotong makanan pun di kulkas mereka. Parahnya lagi, G-Dragon dan tayeang pernah hampir mencuri makanan di kamar manager mereka dikarenakan kelaparan dan juga tak menemukan sepotong makanan.

“Karena manajer kami selalu sibuk, dia kadang tak pulang selama beberapa hari dan tak meninggalkan makanan untuk kami selama beberapa minggu. Setelah pulang latihan, kami mengharap menlihat makanan di dalam kulkas. Namun yang kami lihat hanyalah kulkas yang kosong” urai Taeyang mengenang masa sulitnya dulu bersama G-Dragon. Taeyang dan G-Dragon lantas berfikir bahwa sang manager pasti punya makanan di kamarnya. Karena itu, mereka memutsukan untuk masuk secara paksa ke kamar manager mereka untuk menemukan makanan.

Setelah masuk secara paksa, mereka hanya menemukan snack saja di kamar manager. Penemuan ini membuat dia dan G-Dragon berpelukan dan hampir menangis saking bahagianya. Namun disi lain, G-Dragon dan Tayeang merasa dilema untuk memakan snack tersebut. Karena jika mereka makan, mereka pasti akan ketahuan telah mencuri snack tersebut. “Jika kami mengambil snack tersebut, kami akan ketahuan oleh manager saat dia pulang nanti” papar Taeyang mengenang masa sulit tersebut.

Meski mengalami masa sulit dan kekurangan nutrisi, namun Taeyang dan G-Dragon bersyukur mereka bisa bertahan dan meraih kesuksesan hingga saat ini. Meski sempat menenatang pembentukan Bigbang dan juga mendiamkan Seungri selama berbulan-bulan, namun akhirnya keputusan G-Dragon untuk bersedia bergabung bersama Bigbang tidaklah salah. Mereka meraih kesuksesan dan juga berlimpah kemewahan serta tak mungkin kelaparan lagi seperti dulu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.