Karena Pamer Tato Baru, Justin Bieber Dicibir Tiru David Beckham

Bagi sebagian orang, Tato merupakan cara mengekspresikan keindahan seni yang ditungkan ke dalam tuubuh. Tak terkecuali dengan Justin Bieber yang belum lama ini memamerkan tato barunya. Sejak namanya melambung di dunia hiburan, mantan kekasih Selena Gomez tersebut semakin sering melukis tubuhnya dengan berbagai gambar.

david beckham dan justin bieber ~ justinbieberzone.com
david beckham dan justin bieber ~ justinbieberzone.com

Melalui akun Instagram-nya, pelantun What Do You Mean? ini memperlihatkan tato sayap yang menghiasi bagian leher belakangnya. Namun, alih-alih mendapat pujian atas tinta di atas tubuh macho-nya, Justin Bieber malah mendapat kritikan. Wah, kenapa? Rupanya, tato barunya ini benar-benar serupa dengan milik David Beckham, seperti yang dilansir Daily Mail.

Lihat saja bukti nyatanya dalam potret di atas. Di sanalah kamu bisa memperhatikan dengan jelas seperti apa penampakan tato sayap malaikat yang menghiasi leher Justin dan mantan pesepakbola ganteng asal Inggris itu.

Karena Pamer Tato Baru, Justin Bieber Dicibir Tiru David Beckham ~ dailyamail.co.uk
Karena Pamer Tato Baru, Justin Bieber Dicibir Tiru David Beckham ~ dailyamail.co.uk

Meski tak benar-benar mirip, Justin sepertinya sangat terinspirasi dari pria yang sempat disebut-sebut sebagai The Most Hot Daddy in Hollywood itu. Sayangnya hingga saat ini, penyanyi yang sibuk mempromiskan album barunya tersebut sama sekali masih belum buka suara soal tato barunya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.