Karena Panggung Licin, Member G-FRIEND Harus Jatuh-Bangun Saat Tampil

Ada insiden yang kurang menyenangkan saat girl grup G-FRIEND tampil di atas panggung. Sebuah video yang direkam oleh penggemar menampilkan aksi panggung penampilan dari G-FRIEND yang begitu kacau. Bagaimana tidak, tampak dalam video tersebut para member berjatuhan saat melakukan koreografi mereka. Hal ini disebabkan kondisi lantai panggung yang licin serta basah di sebuah konser.

Karena Panggung Licin, Member G-FRIEND Harus Jatuh-Bangun Saat Tampil. ~ koreaboo.com
Karena Panggung Licin, Member G-FRIEND Harus Jatuh-Bangun Saat Tampil. ~ koreaboo.com

Video yang diunggah pada 5 September tersebut, menampilkan penampilan khusus G-FRIENDyang diundang menjadi penghibur acara yang diselenggarakan oleh perusahaan HyundaiG-FRIEND sendiri saat itu membawakan lagu andalan mereka yang beberapa waktu lalu telah dirilis dengan judul lagu ‘Me Gustas Tu’.

Lantai panggung yang basah sebenarnya telah diketahui oleh Yerin dkk namun mereka tetap ingin tampil dengan dalih akan berhati-hati saat melakukan tarian koreografi.

Namun, karena lantai panggung yang begitu basah, para member G-FRIEND pun terlihat berjatuhan diatas panggung tak hanya sekali, para member G-FRIEND ini beberapa kali terpeleset selama penampilan mereka hingga akhir lagu, yang diantaranya Yuju dan SinB, sedangkan untuk SinB tampaknya member cantik ini mengalami jatuh yang cukup parah.

Hal ini sontak saja membuat banyak penggemar yang khawatir, termasuk para penonton yang menonton konser tersebut secara langsung. Namun begitu, GFRIEND tetap menunjukkan rasa profesionalisme mereka dengan menyelesaikan penampilan hingga akhir. Di akhir video, kita juga bisa mendengar dukungan dari para penonton yang meneriakkan “Tidak apa-apa,” kepada GFRIEND yang harus menyelesaikan penampilannya dengan banyak kekacauan. Berikut cuplikan video saat GFRIEND tampil:

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.