Karena Robert Pattinson, Kristen Stewart-Alicia Dikabarkan “Putus”

Santernya berita pertunangan Robert Pattinson dan FKA Twigs ternyata berpengaruh pula pada Kristen Stewart. Meski sempat mengatakan tak ingin ikut campur dalam kehidupan Robert Pattinson lagi, namun tetap saja Kristen Stewart tak bisa dipisahkan dari sosok pemeran Edward Cullen ini begitu saja. Apalagi sejak berita pertunanganya dengan FKA Twigs yang mengagetkan banyak pihak termasuk juga Kristen Stewart.

Kristen Stewart putus dengan Alicia Cargile?
Kristen Stewart putus dengan Alicia Cargile karena Robert Pattinson? ~www.ew.com

Setelah rumor kedekatanya kembali dengan Taylor Lautner pasca berita tentang Robert Pattinson berhembus kencang, kini Kristen Stewart kembali menjadi sorotan media. Pasalnya, pasca berita pertunangan Robert Pattinson dan FKA Twigs merebak, Kristen Stewart tak pernah lagi tampak tampil bersama dengan teman wanitanya, Alicia Cargile.

Memang sangat aneh melihat Kristen Stewart tak lagi terlihat jalan bareng dengan Alicia Cargile. Padahal sebelumnya mereka terlihat sangat dekat dan akrab satu sama lain. Alicia Cargile adalah wanita yang konon menjadi kekasih sesama jenis Kristen Stewart pasca putusnya hubungan dengan Robert Pattinson. Keduanya bahkan dikabarkan tinggal serumah, dan merencanakan pernikahan sesama jenis, setelah nanti Kristen mengakui orientasi seksualnya.

Namun kini, sosok Alicia Cargile tak tampak lagi mendampingi Kristen Stewart. Dan menghilangnya sosok Alicia dari sisi Kristen Stewart bertepatan dengan kabar pertunangan Robert pattinson dan FKA Twigs. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa keduanya telah putus dan tak lagi menjalin hubungan sejenis seperti yang selama ini dibicarakan oleh banyak orang.

Kabarnya, Kristen mulai memikirkan masa depan seperti apa yang akan dijalaninya jika bersama Alicia. Kabarnya, pertunangan Rob dan FKA Twigs memaksanya untuk melihat suatu hubungan secara keseluruhan. Namun ada juga yang mengatakan bahwa Alicia dan Kristen Stewart masih baik-baik saja. Menghilangnya sosok Alicia adalah karena Kristen Stewart ingin melindungi wanita itu. Kristen tak ingin Alicia merasa tidak nyaman saat bersamanya, akibat dirinya kini kembali menjadi buruan wartawan terkait kisah cinta Rob dan FKA Twigs.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.