Karena Stuart Collin, Risty Tagor Minta Maaf Pada Rifky Balwell

Prahara rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor yang tengah memanas belakangan ini, kembali membawa nama Rifky Balweel. Perang statement terjadi antar dua belah pihak di depan media. Terakhir, Risty Tagor dan ibundanya melakukan jumpa pers mengklarifikasi tuduhan pihak Stuart yang menyebut keluarga artis ini ikut campur dalam rumah tangga mereka.

Risty Tagor minta maaf pada mantan suaminya, pesinetron Rifky Balweel dikarenakan perbuatan yang dilakukan Stuart Collin~ kendaripos.co.id
Risty Tagor minta maaf pada Rifky Balweel dikarenakan Stuart Collin~ kendaripos.co.id

Dalam jumpa pers tersebut,ketegaran Risty Tagor sebagai seorang wanita yang tengah hamil tua akhirnya runtuh juga. Dengan berurai air mata, Risty dan sang ibunda akhirnya membongkar aib rumah tangga yang dialami oleh wanita cantik ini. Risty pun sempat mengungkapkan permintaan maafnya pada sang mantan suami, Rifky Balweel.

Ini karena sebagai ibu dari Arsen, Risty merasa sempat lalai menjaga buah hatinya hasil pernikahan dengan Rifky Balweel tersebut. Apalagi dengan adanya insiden Stuart Collin yang memberikan sambal pada si kecil Arsen. Permintaan maaf pada Rifky pun akhirnya terlontar dari bibir Risty. “Saya sudah minta maaf berkali-kali sama Rifky karena saya jadi ibu yang bodoh beberapa bulan yang lalu. Dan saya ga mau jadi ibu yang bodoh lagi” terang Risty sambil berurai air mata.

Selain itu, pihak Risty pun mengurai fakta mengejutkan dari hancurnya biduk rumah tangga dengan Stuart Collin. Menuurt Tjut Mutia, ibunda Risty, menantunya tersebut hingga kini belum melunasi hutang mahar pernikahan mereka berdua. Bahkan cicin berlian yang diberikan Stuart Collin sebagai mas kawin sebenarnya adalah milik ibunda Risty.

“Kami sebagai orangtua terbohongi. Waktu mendekati pernikahan, saya tanya Risty mahar Stu apa? Jawabannya cincin berlian. Kita ikutin waktu berjalan sampai seminggu saya tanya mana maharnya karena wajib akan dilafaskan ayah,” kata Tjut Mutia mendampingi putri tercintanya Risty Tagor di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.