Karena Terlalu Ramping, Foto Syahrini Dituding Hasil Editan

Nama Syahrini memang tidak bisa lepas dari perbincangaan dan sorotan publik. Segala tingkah lakunya sering menjadi perbincangan, termasuk soal foto-fotonya di akun Instagram pribadinya. Seperti beberapa waktu lalu, Foto Syahrini saat mengenakan gaun berpakaian ketat serba hitam yang membentuk lekuk tubuhnya ini menuai banyak kontroversi dari follower-nya.

Karena Terlalu Ramping, Foto Syahrini Dituding Hasil Editan. ~ instagram.com
Karena Terlalu Ramping, Foto Syahrini Dituding Hasil Editan. ~ instagram.com

Bukan tanpa alasan, banyak follower yang menemukan kejanggalan dari foto yang menunjukkan tubuh langsing dan juga tinggi. Bagian pinggang Syahrini tampak kecil dari biasanya.

Anggapan foto tersebut hasil editan pun kembali mencuat. Seperti yang dikatakan akun@itsgitania, “Kok kelihatan kayak model gitu? Rasanya ini editan wkwkwkwk.” Akun lain@aty_bayu berkomentar ,“Editan kyknya… suka bengkok2 gbr pingirannya heheheh #bknhaters.”

Untuk kesekian kalinya foto Syahrini dianggap hasil editan demi terlihat langsing. Sebelumnya, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga dituding melakukan permak di bagian pinggangnya lantaran fotonya drastis berbeda dari sebelumnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.